Shisi Craft, Solusi Mahar Pernikahan Anda!

Shisi Craft - Hai sobat semua... Bagaimana punya kabar nih? Semoga kita semua selalu diberikan kelancaran oleh Allah disat menjalankan segala aktivitas dan tetap dalam lindungan Allah ta'alaa. Aamiin...

Kali ini Shisi Craft akan menawarkan sesuatu nih sobat. Mungkin akan menjadi lebih sesuatu lagi bagi sobat yang masih lajang dan kebetulan sedang mempersiapkan segala macam keperluan untuk resepsi pernikahannya. Wuuiiiihhhh... sesuatu banget kaaaann??!! (agak lebay dikit)

Shisi Craft, Solusi Mahar Pernikahan Anda!

Yups, bagi sobat yang sedang mempersiapkan keperluan pernikahannya. Shisi Craft bakalan ngasih sedikit solusi untuk keperluan mahar (maskawin) pernikahan sobat.

Mengapa Shisi Craft menjadi solusi keperluan mahar (maskawin) pernikahan sobat? Karena Shisi Craft menerima pemesanan bingkai pigura mahar pernikahan dan souvenir pernikahan unik dan lucu.

Selain mahar pernikahan, Shisi Craft juga menerima pesanan pembuatan boneka plakat yang cocok untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun, hadiah wisuda, atau bahkan dijadikan sebagai hadiah pernikahan teman sobat juga bisa.

Untuk bentuk dan ukuran, selain yang disediakan oleh Shisi Craft, bisa juga menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran yang diinginkan oleh kamu lho sobat. Jadi, kalo misal sobat punya sendiri contoh model atau bentuk yang disukai, silahkan melakukan pemesanan ke Shisi Craft.

Agar lebih enak pilih-pilih atau untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, sobat dapat berkunjung ke tempat Shisi Craft. Disana ada banyak koleksi mahar pernikahan dengan berbagai ukuran dan bentuk.

Terimakasih ya sobat, ditunggu kunjungannya di tempat Shisi Craft...
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama