Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template Blog - Fajrinfo

Kamis, Juli 27, 2017

Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template Blog


Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template Blog

Hai sobat blogger, seberapa sering kamu mengubah tampilan template blogmu? Tahukah kamu, jika template blog yang sering diganti akan mengakibatkan dampak buruk yang sangat fatal pada blog yang kamu kelola? Maka dari itu, mari simak pembahasan FajrInfo mengenai dampak buruk akibat sering mengganti template blog agar kamu memahaminya dengan utuh.

Dalam kehidupan manusia, pasti ada saat-saatnya ketika hati dihinggapi rasa bosan. Hal tersebut juga kadang dialami oleh seorang blogger dalam aktivitas bloggingnya. Dengan tuntutan harus selalu memberikan artikel yang bermanfaat bagi para pengunjung dan selalu mantengin blognya ketika melakukan aktivitas blogging, terkadang rasa bosan pada tampilan blog yang begitu-begitu saja meliputi hati para blogger. Hingga akhirnya mereka yang merasa bosan tersebut mencari referensi untuk mengubah template agar tampilan blognya menjadi sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Rasa bosan tersebut merupakan hal sangat wajar bagi setiap blogger. Mengingat aktivitas blogging tidak hanya menulis artikel lalu mempublikasikannya. Adakalanya blogwalking perlu dilakukan agar terjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan blogger lainnya. Nah, disini terkadang hati merasa gusar karena meihat tampilan-tampilan blog milik orang lain dirasa lebih bagus dari blog yang kita miliki. Kemudian timbul keinginan untuk merubah tampilan blog dengan merubah templatenya.

Baca juga: Ciri-Ciri Blog Kamu Disukai Oleh Pengunjung

Namun demikian, apakah kamu tahu ketika template blog sering diubah-ubah, maka akan mengakibatkan dampak yang sangat buruk? Dan berikut ini adalah beberapa hal yang diakibatkan oleh seringnya kamu mengganti template blog:

1. Trafik Blog Jadi Menurun

Akibat yang ditimbulkan oleh seringnya kamu mengganti template blog yang pertama adalah trafik blog jadi menurun. Hal tersebut dapat terjadi disebabkan oleh para pengunjung yang merasa tidak nyaman dengan tampilan blog yang selalu berubah-ubah. Pasalnya ketika template diganti, maka akan ada masa transisi dimana kamu harus melakukan penyesuaian dengan template yang baru dipasangnya. Dan dalam tempo waktu tersebut, biasanya tampilan blog akan terlihat berantakan dan tidak rapi.

Maka bagaimana jadinya apabila blog kamu telah memiliki banyak pengunjung tetap dan mengetahui tampilan blog kamu dalam kondisi berantakan ketika mengunjunginya? Tentunya hal tersebut akan menghilangkan mood dan bahkan akan membingungkan para pengunjung. Apalagi jika masa transisi pergantian template memakan waktu yang sangat panjang. Dan lebih fatalnya lagi apabila kamu menonaktifkan blog terlebih dahulu, maka dapat dipastikan trafik blog akan menurun dan bahkan mati.

2. Akan Memberi Kesan Tidak Profesional dan Blog Tidak Memiiki Karakter

Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke