Game PUBG Ringan Untuk Perangkat Windows Low-end Sudah Tersedia Game PUBG Ringan Untuk Perangkat Windows Low-end Sudah Tersedia - Fajrinfo
Game PUBG Ringan Untuk Perangkat Windows Low-end Sudah Tersedia

PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) telah tersedia untuk komputer desktop, smartphone, dan juga konsol game. Pembuat permainan tersebut baru-baru ini meluncurkan versi PUBG untuk perangkat komputer / laptop Windows gratis dan setelah berbulan-bulan dilakukan pengujian beta, akhirnya permainan ini siap untuk diperluas ketersediaannya ke berbagai negara.

PUBG Lite untuk komputer diluncurkan pada awal tahun 2019 dan ini merupakan versi gratis dari game komputer PC dengan grafis yang minimalis. Karena grafik telah diperkecil, maka game dapat dimainkan pada komputer desktop dan laptop yang dilengkapi dengan spesifikasi kelas bawah, termasuk juga kartu grafis yang terintegrasi.

Terlepas dari grafik yang diperkecil, game PUBG Lite untuk komputer menawarkan pengalaman yang realistis. Versi PUBG Lite komputer PC tampaknya lebih baik dari pada PUBG Mobile Emulator, tapi kamu akan selalu mendapatkan pengalaman skala penuh dalam game berbayar yang utama.

Persyaratan minimum komputer atau laptop agar dapat menjalankan permainan PUBG Lite:

- Windows 10, Windows 8.1 dan Windows 7 64-bit yang masih disupport.
- Prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan clock hingga 2,4GHz.
- RAM 4GB
- Intel HD Graphics 4000
- Koneksi internet yang konsisten dan stabil.
- 4GB ruang yang tersedia.

Persyaratan sistem yang disarankan untuk menjalankan permainan PUBG Lite:

- Windows 10, Windows 8.1 dan Windows 7 64-bit.
- Prosesor Intel Core i5 hingga 2.8GHz.
- RAM 8GB.
- Nvidia Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870.
- Penyimpanan 4GB.

PUBG Lite saat ini telah tersedia di 15 negara, dengan Brazil dan Turki merupakan negara terbaru. Sepertinya game akan segera berkembang dan menghampiri Indonesia sebelum distribusinya ke seluruh dunia.

Dalam sebuah posting di halaman Facebook PUBG Lite, perusahaan mengkonfirmasi bahwa PUBG LITE akan berekspansi ke Indonesia segera. Pada titik ini, PUBG Corp masih belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis PUBG LITE Beta di Indonesia, tapi akan diluncurkan di negara ini pada akhir Juni mendatang.

Sangat mungkin bahwa versi permainan PUBG Lite gratis ini akan melihat distribusi di seluruh dunia setelah diluncurkan di Indonesia.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama