Keuntungan Membeli Perumahan Citra Dengan KPR

Harga rumah yang semakin lama jadi kian mahal membuat banyak orang merasa tidak mampu untuk membelinya. Apalagi untuk hunian sekelas Perumahan Citra yang dikenal sebagai perumahan yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang juga relatif mahal di Cilegon.

Padahal sebenarnya tidak, karena ada banyak alternatif yang dapat Anda pilih untuk meringankannya, termasuk diantaranya adalah dengan membeli menggunakan sistem kredit atau KPR.

Keuntungan Membeli Perumahan Citra Dengan KPR

keuntungan beli perumahan citra dengan kpr

Banyak keuntungan beli hunian di Citra Garden ini menggunakan sistem KPR, diantaranya adalah:

1. Bisa kredit dengan DP 0 persen

Salah satu keuntungan yang dapat dirasakan dengan kredit di Citra Garden ini adalah bisa dilakukan dengan DP mulai dari 0 persen saja. Pastinya tidak semua lembaga pembiayaan menawarkan hal tersebut, namun di Citra Garden ini sudah bekerjasama dengan bank terpercaya yang memberi penawaran menarik ini, bisa langsung huni tanpa harus bayar DP sama sekali.

2. Kepastian untuk punya hunian sendiri dengan modal yang kecil

Dibandingkan dengan Anda harus mengontrak, bayar uang kontrakan secara rutin setiap bulan, namun tidak ada kepastian kepemilikan hunian tersebut, maka berbeda ceritanya dengan kredit bukan, dimana memang meskipun membayar cicilan setiap bulan, ada jaminan kepastian kepemilikan.

3. Mendapatkan asuransi dari bank

Selama proses kredit atau cicilan tersebut belum lunas, maka nantinya hunian Anda akan dilindungi oleh asuransi. Jadi jika seandainya terjadi resiko seperti kebakaran atau kerusakan yang disebabkan oleh hal lain, maka akan mendapatkan ganti rugi.

4. Secara psikologis terasa lebih ringan

Meskipun pada dasarnya Anda harus membayar harga pokok hunian ditambah lagi dengan bunga, namun pada dasarnya pembayaran sistem kredit ini secara psikologis juga akan terasa lebih meringankan untuk Anda, dibandingkan bayar langsung cash dalam jumlah yang banyak.

Beli rumah sistem KPR di Citra Garden ini ada banyak lembaga pembiayaannya yang aman dan terpercaya, bahkan beberapa menawarkan promo istimewa dengan bunga ringan. Untuk itu tidak perlu ragu lagi Anda bisa segera booking sekarang, banyak pilihan tipe hunian yang bagus disini, apalagi untuk keluarga muda.
Shisi Indaryanti

Hai Muslimah, jadilah wanita yang memiliki dua kecantikan! Cantik dari luar yang dilindungi hijab syar’i. Dan cantik dari dalam yang dihiasi akhlak mulia dan terpuji.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama