Microsoft Akan Memperbarui Bing Dengan Pencarian Visual

Microsoft telah melakukan pembaruan pada mesin pencari Bing, dari pembaruan tersebut ditambahkan fitur pencarian visual. Kemampuan Visual Search baru di penelusuran Bing tersedia pada sistem operasi Android, iOS, dan akan segera hadir juga pada Bing.com

Aplikasi Microsoft Bing pada perangkat Android dan iOS sekarang memungkinkan untuk menggunakan kamera ponsel kamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang duniamu sendiri.

Microsoft Akan Memperbarui Bing Dengan Pencarian Visual

Dengan begitu kamu dapat mengambil foto dari kamera ponsel untuk mencari, berbelanja, dan banyak lagi yang bisa kamu lakukan di internet.

Misalnya, jika saat bepergian kamu menemukan bunga dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang bunga itu, kamu hanya perlu mengeklik foto objek dan Bing akan mengidentifikasi objek tersebut. Microsoft Bing akan memberimu banyak informasi dengan menyediakan link tambahan untuk dijelajahi.

Baca juga : Cara Mengatasi Download Yang Tertunda Pada Google Playstore

Selain mengidentifikasi objek, kamu juga dapat berbelanja dari foto suatu fashion atau perabotan rumah tangga. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunggah gambar dari suatu produk lalu Bing akan mengidentifikasi produk tersebut, dan menyuguhkan hasil pencarian dengan produk serupa bersama dengan detail informasi tambahan.

Namun sayangnya untuk sementara fitur ini hanya tersedia di Amerika. Tapi tenang saja karena kabarnya Microsoft berencana untuk menambahkan lebih banyak dukungan pada Visual Search dalam beberapa minggu atau bulan mendatang.

"Mereka juga akan mulai meluncurkan untuk Microsoft Edge pada Android, dan akan segera hadir untuk Microsoft Edge pada iOS dan juga Bing.com," kata Microsoft dalam posting blognya.

Kamu dapat mencoba kemampuan Pencarian Visual pada aplikasi Bing di perangkat iOS dan Android. Hal ini juga tersedia pada Microsoft Launcher untuk Android, namun sekali lagi ini hanya dapat dilakukan di Amerika saja.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama