Review Xiaomi Poco F1 Dan Download Wallpaper Bawaannya - Fajrinfo

Jumat, Agustus 31, 2018

Review Xiaomi Poco F1 Dan Download Wallpaper Bawaannya


Review Xiaomi Poco F1 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Kali ini bukanlah pertama kalinya Xiaomi mencoba menjual smartphone yang sedikit lebih mahal. Namun, upaya sebelumnya Xiaomi dianggap belum benar-benar berhasil. Yang terbaru dari Xiaomi kemarin adalah Xiaomi Mi 5. Kini pabrikan China ini sedang mencari pangsa pasar untuk memulai kembali dengan merek Poco. Kali ini akan lebih agresif dari sebelumnya.

Desain


Review Xiaomi Poco F1 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Ponsel ini memiliki layar 6,18 inci yang besar dengan rasio aspek 18,7:9 dengan mengikuti tren yang ada. Berbicara tentang tren, ada juga lekukan di bagian atas dan dagu di bagian bawah. Bagian belakang ponsel terbuat dari polycarbonate yang merupakan jeda dari tren body serba kaca.

Kembali pada tahun 2012, siapa sangka bahwa polycarbonate akan menjadi sesuatu yang menyegarkan untuk dilihat dan dibentuk pada smartphone. Polycarbonate dapat menambah daya tahan lebih terhadap perangkat.

Akan tetapi, sebenarnya Xiaomi juga memiliki varian lain yang disebut Armoured Edition (Edisi Lapis Baja). Varian tersebut, menurut klaim perusahaan, memiliki Kevlar kembali.

Semua tombol pada perangkat Xiaomi Poco ada di sebelah kanan. Sisi kiri memiliki slot dual-SIM hibrida yang dapat menerima dua SIM atau satu SIM dengan Kartu microSD.

Spesifikasi


Bagi mereka yang tidak menyadari, Xiaomi Poco F1 diaket dalam chip Qualcomm terbaru dan terbaik, Snapdragon 845 bersama dengan setidaknya 6GB RAM.

Baca Juga : Bosan Dengan Background Ponselmu? Inilah 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik

Pengaturan kamera belakang ganda terdiri dari sensor utama 12 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel, bersama dengan lampu kilat LED ganda. Bagian depan perangkat ditutupi oleh layar HD penuh dengan resolusi 1080 × 2246 yang dilindungi Gorilla Glass versi 3.

Lekukan di bagian depan penjepret selfie 20 megapiksel bersama dengan kamera inframerah dan pemancar inframerah yang digunakan untuk pengenalan wajah.

Ada tiga varian penyimpanan, satu dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, yang lain dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB serta yang ketiga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Ponsel Armored Edition hanya tersedia dalam varian RAM 8GB bersama dengan penyimpanan 256GB. Semuanya didukung oleh baterai 4000mAh yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.

Software / Perangkat Lunak


Xiaomi Poco F1 menjalankan Android yang dibalut oleh MIUI. Saat ini, perangkat menjalankan MIUI 9.6 pada Android 8.1 Oreo. Xiaomi telah berjanji untuk memperbaruinya ke MIUI 10 jika sudah tersedia.

Perusahaan ini juga berjanji untuk merilis pembaruan Android P pada suatu saat di Q4 2018. Mungkin lebih tepatnya adalah pada akhir 2018 ini. Poco F1 menjalankan tema sendiri pada MIUI. Dan dapat dengan mudah diubah menggunakan aplikasi Tema yang ada.

Wallpaper Bawaan Xiaomi Poco F1


Xiaomi Poco F1 sepertinya akan menjadi ponsel dengan harga sedikit mahal, karena sejauh spesifikasi yang beredar sebagaimana yang telah kita ketahui.

Sementara sambil menunggu ulasan masuk tentang ponsel ini, kamu dapat menikmati wallpaper bawaan dari Xiaomi Poco F1. Ada total 7 wallpaper dengan resolusi 1080 x 2246 px. Kamu bisa mendapatkan gambar berukuran penuh dari tautan unduhan di bawah ini.

Review Xiaomi Poco F1 Dan Download Wallpaper Bawaannya

Download Wallpaper Bawaan Xiaomi Poco F1.zip
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke