Sekarang Google Maps Dapat Menampilkan Bintang Pada Beberapa Pengguna - Fajrinfo

Rabu, Oktober 17, 2018

Sekarang Google Maps Dapat Menampilkan Bintang Pada Beberapa Pengguna


Sekarang Google Maps Dapat Menampilkan Bintang Pada Beberapa Pengguna

Google Maps saat ini sedang mengalami semacam transformasi kecil dan besar. Sebulan yang lalu, fitur Catatan Belanja mulai menyambangi Google Maps. Peningkatan besar lainnya, Integrasi Musik langsung ke dalam aplikasi datang hanya dalam seminggu yang lalu.

Sekarang, sedikit perubahan dalam tampilan peta telah terlihat oleh beberapa pengguna sehingga Bintang Peringkat dari tempat-tempat populer muncul di dalam peta Google ini.

Sekarang Google Maps Dapat Menampilkan Bintang Pada Beberapa Pengguna

Ini sama sekali bukan peningkatan drastis atau fitur penting yang hinggap di Google Maps. Namun, fitur itu baik untuk mengetahui tweak kecil Google menggabungkan untuk perbaikan secara keseluruhan aplikasi.

Bahkan, yang pertama untuk melihat perubahan dalam tampilan peta adalah orang-orang di AndroidPolice. Sebagaimana sumbernya, peringkat bintang terlihat untuk bilah dan restoran tepat di tampilan peta.

Sebagai pengujian sisi server, tampilan baru dapat menghilang kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya bagi mereka yang dapat melihat di aplikasi mereka seperti yang sekarang ini terjadi. Yang mengatakan, di sini adalah bagaimana tampilan Google Maps terlihat sebelum dan sesudah pengenalan peringkat bintang langsung ke dalam peta.



Yah, ini memang termasuk perubahan yang rapi. Karena Anda dapat mengetahui popularitas / peringkat tempat yang Anda telusuri tanpa klik lebih lanjut. Jadi, jika muncul di perangkat Anda, kami akan senang mengetahui pandangan Anda tentang perubahan kecil namun bermanfaat ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke