Peluncuran Otomatis Windows 10 October 2018 Update Secara Bertahap Telah Dimulai - Fajrinfo

Kamis, Januari 17, 2019

Peluncuran Otomatis Windows 10 October 2018 Update Secara Bertahap Telah Dimulai


Peluncuran Otomatis Windows 10 October 2018 Update Secara Bertahap Telah Dimulai

Sekarang Microsoft menawarkan Windows 10 October 2018 Update secara otomatis ke perangkat yang kompatibel. Dalam dokumen dukungan yang diperbarui, perusahaan mengatakan bahwa peluncuran bertahap Windows 10 October 2018 Update telah dimulai dan seharusnya banyak pengguna yang mulai mendapatkannya.

Jika perangkat komputer / laptop Anda kompatibel dan siap, maka Anda akan diminta untuk segera menginstal Windows 10 versi 1809. Mirip dengan April 2018 Update, ini merupakan peluncuran yang menggemparkan dan mesin baru atau yang kompatibel akan mendapatkan pembaruan fitur terlebih dahulu.

“Kami sekarang memulai peluncuran bertahap kepada pengguna melalui Windows Update, awalnya menawarkan pembaruan ke perangkat yang kami yakini akan memiliki pengalaman pembaruan terbaik berdasarkan model pembelajaran mesin generasi berikutnya,” Microsoft menjelaskan dalam dokumen pendukungnya yang diperbarui sebelumnya hari ini.

Peluncuran bertahap April 2018 Update tahun lalu relatif berhasil dan Microsoft memberi apresiasi pada Artificial Intelligence (AI) untuk ini. Untuk peluncuran October 2018 Update, Microsoft juga menggunakan model pembelajaran mesin.

Peluncuran Otomatis Windows 10 October 2018 Update Secara Bertahap Telah Dimulai

Pada titik ini, software maker (pembuat perangkat lunak) belum menemukan adanya masalah kritis pada Windows 10 versi 1809. Pembaruan fitur dirilis kembali pada Oktober 2018. Sejak itu, Microsoft telah merilis beberapa pembaruan kumulatif untuk mengatasi semua bug yang ditemukan.

Windows 10 October 2018 Update sekarang stabil, dan pengguna belum ada lagi yang melaporkan masalah baru. Dari hal-hal yang terlihat, Anda masih dapat melanjutkan dengan versi Windows 10 April 2018 Update karena versi terbaru tampaknya siap jika waktunya sudah tepat.

Windows 10 October Update Akan Didownload Otomatis


Jika Anda tidak menunda pembaruan secara manual dari menu Settings, maka perangkat Anda akan mulai mengunduh file secara otomatis. Namun jika Anda belum siap atau aplikasi favorit Anda tidak kompatibel, maka inilah waktu yang tepat untuk menunda pembaruan sampai Anda siap untuk mengupdatenya.

Untuk menunda pembaruan di Windows 10 Professional, buka aplikasi Settings dan navigasikan ke Update & Security > Windows Update lalu klik Advanced options.

Di halaman tersebut, Anda akan menemukan bagian 'Pause Updates' yang akan menjeda kualitas dan pembaruan fitur hingga 35 hari. Anda dapat pergi ke bagian ‘Choose when updates are installed’ jika Anda ingin menunda pembaruan hingga 365 hari. Untuk terus menerima pembaruan keamanan bulanan, ingatlah selalu menjaga kualitas pembaruan pada setiap peluncurannya.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke