Microsoft Menangani Masalah Security Essentials Dan Defender Error 0x800106ba

Pembaruan definisi virus yang diterbitkan oleh Microsoft dilaporkan menyebabkan masalah saat menggunakan Microsoft Security Essentials, Windows Defender pada mesin perangkat Windows 7. Sebagaimana laporan, beberapa pengguna mengalami masalah error 0x800106ba saat menjalankan pemindaian manual di Microsoft Security Essentials dan Windows Defender.

Microsoft Menangani Masalah Security Essentials Dan Defender Error 0x800106ba

Pembaruan definisi virus dapat meningkatkan versi solusi keamanan ke 1.289.1521.0. Setelah menginstal pembaruan ini, banyak pengguna juga mencatat bahwa perlindungan secara real-time dimatikan dan aplikasi keamanan menampilkan peringatan yang menyatakan bahwa definisi malware sudah ketinggalan zaman.

Kesalahan Microsoft Security Essentials 0x800106ba Diperbaiki


Microsoft Menangani Masalah Security Essentials Dan Defender Error 0x800106ba

Pembaruan definisi virus dilaporkan dapat mempengaruhi Microsoft Security Essentials dan Windows Defender pada sistem Windows 7, Windows 8 dan 8.1. Perlu dicatat bahwa tidak ada masalah seperti itu dialami pada versi Windows 10.

Microsoft telah meluncurkan pembaruan definisi baru untuk mengatasi bug pada perangkat Windows 7 dan Windows Server 2008. Jika kamu masih mengalami masalah ini, maka kamu bisa menuju ke Settings untuk mengunduh update baru ini.

Raksasa perangkat lunak, Microsoft, belum menyebutkan pembaruan definisi virus yang perlu diinstal pengguna untuk mengatasi bug. Saat ini, versi pembaruan definisi terbaru adalah 1.289.1588.0 dan dirilis pada 20 Maret 2019. Update ini bisa berupa pembaruan definisi virus yang dapat kamu instal untuk menyelesaikan masalah Essential Essentials dan Windows Defender pada Windows 7 dan 8.1.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama