Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6709 Untuk Windows 10 Telah Dirilis

Intel kini meluncurkan versi terbaru driver DCH-nya ke mesin Windows 10 dengan peningkatan dan perbaikan. Intel DCH Drivers versi 26.20.100.6709 untuk Windows 10 mengatasi bug dan memberikan dukungan pada pembaruan besar Windows 10 May 2019 Update yang akan dirilis oleh Microsoft.

Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6709 Untuk Windows 10 Telah Dirilis

Intel mengatakan bahwa driver tersebut dibundel dengan versi awal dari Intel Graphics Command Center yang baru diluncurkan. Intel Graphics Command Center adalah perangkat lunak baru yang hadir dengan desain modern dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan gambar, mengoptimalkan pengalaman visual serta banyak lainnya.

Ketika kamu meluncurkan Intel Graphics Control Center, maka program akan memindai game yang telah terinstal dan memberimu satu klik optimasi dalam pengaturan game berdasarkan kemampuan perangkat keras.

Intel DCH Drivers Versi 26.20.100.6709 Untuk Windows 10 Telah Dirilis

Selain itu, kamu juga dapat membuat profil game khusus dan langsung menyetel pengaturan game individual. Perlu diketahui, bahwa Intel Graphics Command Center mengikuti beberapa standar desain modern Windows 10 dan kamu juga dapat menginstalnya melalui Microsoft Store.

Intel DCH Drivers versi 26.20.100.6709 juga telah mencakup pada peningkatan penghematan daya untuk perangkat dengan panel layar yang terintegrasi.

Pembaruan driver Intel DCH hari ini dapat mengatasi beberapa masalah, termasuk juga bug yang menyebabkan hang dan crash ketika bermain game Devil May Cry 5 dengan DX11. Bug lain telah diatasi pula yang bisa menghasilkan anomali grafis kecil saat memainkan Re-Legion, Arma 3 dan Dreamfall the Longest Journey.

Pembaruan ini juga telah memperbaiki masalah dimana game Rise of the Tomb Raider menampilkan pesan kesalahan saat menjalankan DX12.

Intel mengetahui masalah-masalah berikut yang diketahui dalam rilis update kali ini:

- Anomali grafis minor dapat diamati pada Apex Legends (pengaturan kualitas rendah dengan TSAA dinonaktifkan hanya pada Prosesor generasi ke-6), Devil May Cry 5* (DX12), Generation Zero, dan The Division 2 (DX12) karya Tom Clancy.

- Crash atau hang yang patah-patah dapat dilihat pada Anno 1800 (DX12) dan World War Z (Vulkan).

- Corrupted dapat dilihat dalam video yang direkam oleh perekam layar Cyberlink.

Seperti biasa, kamu dapat menggunakan Intel Driver & Support Assistant untuk memperbarui driver atau kamu juga dapat langsung memperbarui driver DCH melalui situs web resmi Intel.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama