Sekarang Kamu Bisa Download Dan Instal Microsoft Edge Di Perangkat MacOS

Microsoft telah memindahkan browser Edge ke mesin rendering Chromium, yang merupakan platform yang sama dengan yang digunakan oleh Google Chrome. Ini adalah langkah yang baik untuk pengguna Microsoft dan Edge, sebab seharusnya masalah kompatibilitas web tidak akan terjadi lagi dan browser juga akan bekerja pada lintas platform.

Seperti yang diharapkan, versi baru Microsoft Edge ini sekarang telah tersedia di berbagai platform dan bukan hanya Windows 10 saja.

Sekarang Kamu Bisa Download Dan Instal Microsoft Edge Di Perangkat MacOS

Sudah lebih dari satu dekade sejak browser Microsoft terakhir kali tersedia untuk perangkat komputasi Apple. Hari ini, Microsoft mengumumkan bahwa pengguna dapat mengunduh dan menginstal versi preview Microsoft Edge untuk macOS sekarang juga.

Kamu dapat bergabung pada program Microsoft Edge Insider dan menggunakan bit Edge awal dengan aman pada macOS, tapi ingat ini adalah versi awal browser web dan pastinya akan terdapat bug. Browser berfungsi dengan baik di sebagian besar kasus karena menggunakan Chromium yang kompatibel dengan platform Apple.

“Microsoft Edge untuk macOS akan menawarkan pengalaman penelusuran baru yang sama dengan yang kami pratinjau di Windows, dengan optimisasi pengalaman pengguna untuk membuatnya terasa seperti di rumah MacOS. Kami menyesuaikan tampilan dan nuansa keseluruhan agar sesuai dengan apa yang diharapkan pengguna macOS dari aplikasi pada platform ini,” tulis perusahaan itu dalam posting blognya.

Saat ini, hanya Canary build yang telah tersedia untuk macOS dan update baru akan dirilis setiap malam. Jika kamu tertarik, maka dapat mengunduh Edge for macOS melalui link ini.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama