Driver Nvidia 430.64 WHQL Dirilis Untuk Windows Disertai Dengan Perbaikan

Nvidia telah merilis driver GeForce Game Ready WHQL 430.64 untuk Windows 10, Windows...Sebagaimana disebutkan, bahwa driver GeForce Game Ready WHQL 430.64 juga telah...Pembaruan termasuk juga perbaikan untuk Shadow of the Tomb Raider dimana permainan...
Nvidia telah merilis driver GeForce Game Ready WHQL 430.64 untuk Windows 10, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 7 dengan sejumlah perbaikan bug. Pembaruan driver Nvidia 430.64 ini mencakup perbaikan keamanan dan juga status Game Ready untuk beberapa game terbaru.

Nvidia 430.64 juga dilengkapi dengan perbaikan untuk bug yang menyebabkan penggunaan CPU lebih tinggi oleh NVDisplay.Container.exe. Sekitar seminggu yang lalu, Nvidia memperbaiki bug kritis ini dengan update terbaru perbaikan 430.53 dan perusahaan juga telah memasukkan perbaikan dalam update terbaru kali ini.

Driver Nvidia 430.64 WHQL Dirilis Untuk Windows Disertai Dengan Perbaikan

Perbaikan untuk penggunaan CPU yang lebih tinggi bukan satu-satunya perubahan karena Nvidia telah mengemas beberapa peningkatan lain ke driver ini.

Sebagaimana disebutkan, bahwa driver GeForce Game Ready WHQL 430.64 juga telah menambahkan status Game Ready ke tiga judul baru - War World Z, Total War: Three Kingdoms dan RAGE 2.

Ada beberapa perbaikan bug yang sudah termasuk dalam pembaruan driver ini. Sebagai contoh, Nvidia telah memperbaiki masalah dimana pengguna mengalami kerlipan saat benchmark diluncurkan. Bug lain telah diperbaiki dimana aplikasi mogok ketika game diluncurkan.

Pembaruan termasuk juga perbaikan untuk Shadow of the Tomb Raider dimana permainan membeku saat diluncurkan dalam mode SLI. Masalah crash pada Hitman 2 di DirectX 12 juga telah diatasi.

Nvidia juga memperbaiki flicker desktop ketika video diputar pada monitor sekunder.

Nvidia menyadari beberapa masalah dengan driver pada mesin Windows 10. Pada changelog, Nvidia mengatakan bahwa ketika halaman Pengaturan 3D > Pengaturan Sinkronisasi Vertikal diatur ke Sinkronisasi Adaptif, V-Sync hanya berfungsi pada kecepatan refresh asli setelah mem-restart sistem.

Sniper Elite 4 mungkin macet ketika menggunakan driver R400+. Kamu juga dapat mengalami crash di Forza Horizon 4 saat berkendara melalui terowongan tertentu.

Hal ini juga menyebabkan Tom Clancy Division II menjadi crash ketika bermain dalam mode DX12 dan pengguna Grand Theft Auto V dapat mengalami flicker / corrupt singkat ketika MSAA digunakan.

Download Driver Nvidia 430.64


Pada mesin perangkat Windows 10, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1, kamu dapat secara manual mengunduh driver terbaru ini melalui situs web Nvidia. Atau kamu juga dapat menggunakan GeForce Experience untuk melakukan pembaruan driver.