Firefox 66.0.4 Telah Memperbaiki Bug Terkait Add-on (Extension) - Fajrinfo

Sabtu, Mei 11, 2019

Firefox 66.0.4 Telah Memperbaiki Bug Terkait Add-on (Extension)


Firefox 66.0.4 Telah Memperbaiki Bug Terkait Add-on (Extension)

Dalam beberapa hari terakhir, pengguna secara luas melaporkan bahwa Firefox tidak mengizinkan mereka untuk menginstal banyak add-on yang terdaftar dan ekstensi yang terinstal juga telah dinonaktifkan. Temuan ini mengungkapkan bahwa bug terkait dengan sertifikat yang kadaluwarsa dan masalahnya bukan karena pembaruan perangkat lunak.

Mengikuti laporan berskala luas itu, Mozilla mulai meluncurkan perbaikan terbaru menggunakan sistem studinya untuk mengaktifkan ekstensi yang telah dinonaktifkan dan juga memungkinkan pemasangan add-on baru.

Mozilla baru saja mulai meluncurkan Firefox 66.0.4 dengan perbaikan untuk bug penonaktifan ekstensi. Dalam catatan rilisnya, Mozilla menyatakan bahwa ia telah menyertakan perbaikan tapi beberapa add-on mungkin masih terdaftar sebagai add-on yang tidak didukung atau tidak muncul pada addons setelah pembaruan.

Namun, hal ini semestinya tidak menjadi masalah besar karena kamu dapat menginstal ulang ekstensi tersebut dan data pun tidak akan hilang.

Firefox 66.0.4 Telah Memperbaiki Bug Terkait Add-on (Extension)

Untuk alasan tertentu, data add-on seperti Multi-Account Containers, Facebook Container dan lainnya yang menggunakan fungsionalitas Containers belum dapat dipulihkan. Kamu harus mengatur pengaya ini lagi dan masuk kembali agar dapat terus menggunakannya.

Demikian pula dengan tema, mungkin tidak diaktifkan kembali secara otomatis setelah menginstal pembaruan ini, jadi kamu harus mengaktifkannya kembali melalui halaman add-ons lagi.

Jika kamu menggunakan add-on untuk menyesuaikan beranda atau pengaturan pencarian, kustomisasi akan mengatur ulang ke default dan kamu perlu menyesuaikan pengalaman itu lagi pada about > preferences atau about > addons.

Firefox 66.0.4 Telah Memperbaiki Bug Terkait Add-on (Extension)

Download Firefox 66.0.4 Terbaru


Untuk mengatasi masalah penonaktifan ekstensi dan add-ons, kamu dapat mempembarui browser Firefox ke versi terbaru ini pada halaman tentang / about atau kamu juga dapat mengunduh penginstal offline Firefox 66.0.4 melalui link berikut ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

MARHABAN YAA RAMADHAN
Fajar Ramadhan telah menghampiri dunia, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa.

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memperoleh segala keutamaan di bulan Ramadhan nan suci ini.
Oke