Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update - Fajrinfo
Windows 10 versi 1903, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada akhir Mei 2019 nanti, memperkenalkan halaman pengaturan Windows Update yang ditingkatkan. Dalam versi anyar ini, Windows Update mendapatkan opsi baru yang dapat memungkinkan pengguna untuk menginstal pembaruan kumulatif tanpa mengunduh pembaruan fitur.

Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update

Pada Windows 10 Oktober 2018 Update atau yang lebih lama, sistem dapat secara otomatis mengunduh pembaruan fitur dan juga pembaruan kumulatif. Namun pada versi Windows 10 Mei 2019 Update telah dilengkapi dengan fitur Windows Update baru yang memberikan lebih banyak kontrol kepada konsumen.

Pembaruan Windows kini hadir dengan opsi "Download and install now", yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menginstal pembaruan kumulatif serta keamanan tanpa mengunduh pembaruan fitur utama. Dengan kata lain, kamu tidak lagi harus mengunduh pembaruan fitur terbaru untuk menerima pembaruan kumulatif.

Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update

Hal ini bisa menjadi fitur yang berguna jika kamu ingin melewatkan pembaruan fitur tapi terus menerima pembaruan kumulatif tanpa mengubah pengaturan apapun. Akan tetapi, Windows akan secara otomatis mengunduh pembaruan fitur jika versi Windows 10 mendekati akhir dukungan.

“Windows akan secara otomatis memulai pembaruan fitur baru jika versi Windows 10 mendekati akhir dukungan. Kami dapat memberitahu kamu ketika pembaruan fitur tersedia dan siap untuk mesin perangkat yang digunakan. Semua perangkat Windows 10 dengan versi yang didukung akan terus secara otomatis menerima pembaruan bulanan,” Microsoft menjelaskan.

Sistem Windows dapat memulai pengunduhan secara manual fitur Windows 10 ketika pengguna yang telah mahir memeriksa pembaruan secara manual.

Perlu diketahui juga bahwa Microsoft berencana untuk membawa fungsionalitas ini ke versi Windows 10 yang lebih lama juga, termasuk Windows 10 Oktober 2018 Update.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama