Driver AMD Radeon 19.6.1 Dirilis Untuk OS Windows 10 dan Windows 7 - Fajrinfo

Rabu, Juni 12, 2019

Driver AMD Radeon 19.6.1 Dirilis Untuk OS Windows 10 dan Windows 7


Driver AMD Radeon 19.6.1 Dirilis Untuk OS Windows 10 dan Windows 7

AMD telah meluncurkan update driver baru untuk Radeon Software Adrenalin 2019 Edition pada sistem Windows 10 dan Windows 7. Driver AMD Radeon 19.6.1 ini bukanlah merupakan rilis besar karena hanya dilengkapi dengan sejumlah kecil perubahan.

AMD Radeon 19.6.1 menambahkan dukungan untuk Microsoft Xbox Game Pass untuk komputer laptop dan menyertakan perbaikan untuk sebuah bug. Pembaruan driver AMD Radeon ini juga telah menyelesaikan masalah pada pengontrol game eksternal.

Microsoft Xbox Game Pass untuk desktop dan Xbox Game Pass Ultimate diluncurkan kemarin di E3. Xbox Game Pass adalah layanan berlangganan bulanan yang biayanya sebesar $5, akan tetapi saat ini Microsoft menawarkan kepada pengguna untuk berlangganan dalam sebulan hanya dengan membayar $1 saja.

Driver AMD Radeon 19.6.1 menambahkan dukungan untuk Xbox Game Pass untuk komputer. Para pengguna telah berspekulasi, bahwa perubahan ini lebih berkaitan pada optimisasi driver untuk game yang termasuk dalam Game Pass, dari pada dukungan untuk Game Pass itu sendiri.

Pembaruan juga mencakup pada perbaikan untuk masalah dimana pengontrol game mungkin tidak berfungsi dengan baik pada perangkat AMD tertentu yang menggunakan Radeon Software.

AMD mengetahui berbagai masalah dalam perilisan ini yang dapat mempengaruhi sejumlah kecil penggunanya.

Baca juga: Hal Apa Sajakah Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Laptop?

Bug yang tidak memungkinkan kamu untuk melakukan streaming melalui Radeon ReLive atau mengunggah video ke Facebook. Ada bug lain juga yang dapat menyebabkan masalah koneksi GPU pada ASUS TUF Gaming FX505. Perangkat dapat menghilang dari manajer perangkat bahkan ketika sistem dalam keadaan diam.

Pembaruan ini memiliki masalah lain yang dapat menyebabkan pembacaan berfluktuasi yang tidak akurat pada AMD Radeon VII untuk Metrics Overlay dan pengukur Radeon WattMan.

AMD mengetahui masalah yang terkait dengan perangkat ACER Swift 3′ AMD Ryzen dimana pengguna dapat melihat ketidakstabilan sistem dalam menginstal pembaruan dengan menggunakan opsi Custom Clean Installation.

Seperti biasa, kamu dapat mengunduh driver AMD Radeon 19.6.1 ini langsung dari aplikasi AMD atau situs web resmi mereka.

Tentang Xbox Game Pass Untuk Desktop


Daftar panjang gim / permainan, termasuk eksklusif konsol Xbox seperti Sea of ​​Thieves dan State of Decay 2 juga merupakan bagian dari fitur langganan Xbox Game Pass untuk perangkat komputer.

Perlu juga diketahui bahwa rencana raksasa software dari Redmond ini membuat perpustakaan desktop Game Pass secara terpisah. Hal itu tentu saja dapat mempertahankan perpustakaan terpisah untuk komputer, karena inisiatif ini adalah bagian dari pengalaman baru yang sedang dibangun oleh Microsoft untuk komunitas game komputer.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke