Microsoft Memperbarui Perangkat Lama Ke Windows 10 May 2019 Update - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 19 Juli 2019

Microsoft Memperbarui Perangkat Lama Ke Windows 10 May 2019 Update

Microsoft Memperbarui Perangkat Lama Ke Windows 10 May 2019 Update

Dukungan Windows 10 versi 1803 hampir berakhir dan Microsoft ingin pengguna untuk segera meningkatkan sistemnya ke versi terbaru untuk memperoleh dukungan keamanan berkelanjutan. Microsoft baru-baru ini mulai mencoba teknologi machine-learning agar secara otomatis dapat memutakhirkan Windows 10 versi 1803 ke Windows 10 versi 1903 (May 2019 Update).

Sejak kemarin, Microsoft secara otomatis mulai memperbarui ke Windows 10 Mei 2019 Update untuk pengguna dengan perangkat yang mendekati akhir layanan. Dalam beberapa hari atau minggu mendatang, perangkat Windows 10 versi 1803 akan mulai melihat Mei 2019 Update pada Windows Update.

Dalam dokumen dukungan, Microsoft berbagi perincian berikut ini:

Kami sedang memulai Windows 10 Mei 2019 Update untuk pengguna dengan perangkat yang mendekati akhir layanan dan belum memperbarui perangkat mereka. Menjaga perangkat ini agar tetap didukung dan menerima pembaruan bulanan sangat penting untuk keamanan perangkat dan kesehatan ekosistem.

Berdasarkan sejumlah besar perangkat yang menjalankan Windows 10 April 2018 Update, sebab versi tersebut hampir mencapai akhir layanan pada 12 November 2019 nanti, kami sedang memulai proses pembaruan pada edisi Home dan Pro untuk membantu memastikan waktu yang memadai untuk proses pembaruan yang lancar.

Proses peluncuran pembaruan kami mempertimbangkan skala dan kompleksitas ekosistem Windows 10, dengan banyaknya opsi perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi aplikasi yang dimiliki pengguna, untuk memberikan pengalaman pembaruan yang mulus bagi semua pengguna.

Kami memantau dengan cermat umpan balik pembaruan untuk memungkinkan kami memprioritaskan perangkat yang memiliki pengalaman pembaruan yang baik dan dengan cepat memberikan perlindungan pada perangkat lain sementara kami mengatasi masalah yang ditemukan.

Pengguna Windows 10 Home dan edisi Pro akan memiliki kemampuan untuk menjeda pembaruan hingga 35 hari mendatang, sehingga mereka dapat memilih waktu yang tepat untuk melakukan pemutakhiran.


Perlu disebutkan juga bahwa Microsoft telah mulai meluncurkan peringatan akhir dukungan untuk Windows 10 versi 1803. Jika tidak melihat pembaruan tersedia, kamu bisa menggunakan Microsoft Update Assistant Tool untuk menemukan solusinya.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK