Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Chromium Pada Windows 10

Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Chromium Pada Windows 10

Microsoft Edge berbasis Chromium telah menerima peningkatan dalam update terbarunya kali ini, dan Microsoft pun sedang mengerjakan beberapa peningkatan lainnya termasuk pengenalan gaya modern standar untuk elemen HTML.

Pengerjaan yang masih berumur seminggu itu mengungkapkan bahwa Microsoft telah menambahkan dukungan untuk menyesuaikan gaya default untuk elemen HTML dalam memberikan gaya yang diperbarui saat menggunakan kontrol UI yang disegarkan.

Perubahan ini juga akan memperbarui UI (User Interface) untuk jenis yang terkait dengan teks sebagai contoh bagaimana styling default disesuaikan ketika FormControlsRefresh diaktifkan. Penerapan FormControlsRefresh dan penataan standar modern akan memodernisasi tampilan elemen HTML dasar pada peramban Chromium.

UI Baru Untuk type=range


Sesuai rencana, Microsoft ingin memperbarui UI untuk input type=range. Microsoft mengatakan bahwa penerapan UI baru dilakukan dengan memperluas NativeThemeAura untuk mengganti gaya saat ini yang disediakan oleh NativeThemeBase ketika fitur FormControlsRefresh diaktifkan.

Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Chromium Pada Windows 10

Desain baru ini mengharuskan untuk menentukan bagian nilai yang dipilih dari kode tambahan trek slider ditambahkan untuk membatalkan tata letak sebagai trek slider ketika posisi ibu jari slider diubah.

UI Baru Pada Tombol


Microsoft telah mengusulkan jenis baru terkait tombol UI yang diperbarui. Mungkin hal ini dilakukan dengan memperluas NativeThemeAura untuk mengganti gaya saat ini yang disediakan oleh NativeThemeBase.

Sesuai rencana, UI yang diperbarui untuk jenis yang terkait dengan teks memberikan contoh bagaimana styling default disesuaikan ketika FormControlsRefresh diaktifkan.

Microsoft Menguji Peningkatan Baru Untuk Chromium Pada Windows 10

Demikian pula, Microsoft juga telah mengirimkan UI baru untuk halaman tertentu.

Penyempurnaan yang disebutkan di atas sudah diterapkan pada Chrome Canary.

Pemilih Warna Modern Telah Tersedia


Proposal Microsoft untuk pemilih warna modern sepertinya telah disetujui dan perubahannya juga telah dilakukan pada Chrome Canary.

Dalam versi Chrome yang akan datang, pemilih warna modern dapat diaktifkan secara default.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama