Windows 10 KB4505903 Memperbaiki Gangguan Audio Di Beberapa Perangkat

Windows 10 KB4505903 Memperbaiki Gangguan Audio Di Beberapa Perangkat

Pada 26 Juli 2019, Microsoft merilis pembaruan kumulatif untuk Windows 10 versi 1903 (versi Mei 2019 Update). Pembaruan untuk Windows 10 versi 1903 ini mencakup penyempurnaan yang signifikan. Sebagai contoh, Microsoft mengatakan bahwa pembaruan ini dapat menyelesaikan masalah pada pencetakan PDF di browser Microsoft Edge klasik.

Sepertinya update tambalan juga dilengkapi dengan satu perbaikan tanpa dokumen. Pada Windows 10 KB4505903, Microsoft telah memperbaiki bug yang menyebabkan masalah audio pada beberapa komputer / laptop setelah meningkatkan ke versi Mei 2019 Update.

Menurut Microsoft, bug pada Pembaruan Windows 10 Mei 2019 telah menyebabkan masalah lonjakan latensi DPC yang akhirnya mengakibatkan gangguan audio pada beberapa perangkat Windows 10.

“Masalah lonjakan latensi Windows 10 1903 DPC (menyebabkan gangguan audio pada beberapa perangkat) telah diperbaiki pada update KB4505903. Anda akan melihat itu muncul melalui Windows Update secara normal, segera!" tulis Pete Brown dari Microsoft.

Update patch / pembaruan tambalan harusnya muncul melalui Windows Update secara otomatis, akan tetapi kamu juga dapat menginstal pembaruan kumulatif secara manual jika tidak ingin menunggu terlalu lama.

Seperti yang telah disebutkan, bahwa tambalan ini untuk Windows 10 juga memperbaiki masalah pada fitur lainnya.

Misalnya, Microsoft telah memperbaiki bug yang mengenai Windows Hello menyebabkan beberapa pengguna tidak dapat menggunakan sistem pengenalan wajah.

Selain itu, pembaruan ini juga telah menyelesaikan masalah yang mencegah pengguna untuk menyesuaikan kecerahan layar.

Microsoft juga telah mengetahui beberapa masalah yang ditemukan pada Windows 10 18362.267. Misalnya, Windows Sandbox akan tetap gagal diluncurkan. Tunggu saja hingga Micorosft merilis perbaikannya melalui pembaruan yang akan datang.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama