Cortana Akan Mampu Merespon Perasaan Kamu Dengan Lebih Baik Lagi - Fajrinfo

Kamis, Agustus 01, 2019

Cortana Akan Mampu Merespon Perasaan Kamu Dengan Lebih Baik Lagi


Cortana Akan Mampu Merespon Perasaan Kamu Dengan Lebih Baik Lagi

Microsoft bersikeras untuk meningkatkan kemampuan Cortana pada sistem Windows 10 dan merencanakan perbaikan untuk asisten digital tersebut. Microsoft baru-baru ini menambahkan versi baru Cortana ke Microsoft Store dan paten baru dari raksasa software yang berbasis di Redmond tersebut telah mengungkapkan bahwa Cortana akan lebih baik dalam menanggapi perasaan kamu.

Kami telah menemukan sebuah paten baru yang berjudul 'PROVIDING EMOTIONAL CARE IN A SESSION' yang diajukan oleh Microsoft pada Januari 2018 dan diterbitkan oleh WIPO pada 18 Juli 2019. Paten tersebut menunjukkan bahwa Cortana bisa menjadi lebih baik dalam mengingat bagian-bagian percakapan sebelumnya dan menawarkan tanggapan yang lebih baik secara kontekstual.

Cortana juga akan membuat atau mendapatkan profil pengguna yang akan memiliki informasi tentang emosi pengguna.

“Profil para pengguna dapat diperoleh. Grup pertama deskripsi tekstual bisa dihasilkan melalui grup gambar pertama berdasarkan setidaknya pada informasi emosi dalam profil pengguna. Rekaman memori pertama dapat dibuat setidaknya berdasarkan pada kelompok gambar pertama dan kelompok pertama dari deskripsi tekstual,” paten itu menjelaskan.

Cortana Akan Mampu Merespon Perasaan Kamu Dengan Lebih Baik Lagi

Microsoft telah berbagi latar belakang yang lebih teknis dalam aplikasi paten:

Agen percakapan elektronik dapat memberikan perawatan emosional dalam satu sesi dengan pengguna. Agen percakapan elektronik mungkin, seperti, sebuah chatbot. Secara konvensional, chatbot dapat melakukan sesi otomatis dengan pengguna. Disini, "session" dapat merujuk pada dialog yang berkesinambungan antara dua peserta obrolan dan mungkin termasuk pesan dan respon dalam dialog, dimana "message" mengacu pada setiap input informasi oleh pengguna, misalnya, pertanyaan dari pengguna, jawaban dari pengguna terhadap pertanyaan dari chatbot, pendapat pengguna, dll., dan “respons” mengacu pada informasi apapun yang disediakan oleh chatbot, misal, jawaban dari chatbot untuk pertanyaan dari pengguna, komentar dari chatbot, dll. Istilah “message" dan istilah "query" juga dapat digunakan secara bergantian.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke