Project Windows 10 ARM for Lumia Semakin Memperlihatkan Kemajuan - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Selasa, 27 Agustus 2019

Project Windows 10 ARM for Lumia Semakin Memperlihatkan Kemajuan

Project Windows 10 ARM for Lumia Semakin Memperlihatkan Kemajuan

Ada kabar baik bagi siapa pun yang berminat untuk menginstal Windows 10 ARM di ponsel Lumia 950, Lumia 950 XL atau bahkan perangkat Acer Jade Primo setelah dukungan untuk Windows 10 Mobile berakhir. Para pengembang di balik layar (unofficiall) membuat Windows 10 ARM untuk Lumia menjadi kenyataan dan telah mengumumkan update terbaru.

Pembaruan yang akan datang untuk Windows 10 ARM untuk smartphone Lumia dan Acer Jade Primo akan menambah dukungan untuk orientasi (rotasi). Hal itu dapat memungkinkan OS untuk secara otomatis memutar layar ponsel kamu — persis seperti smartphone pada umumnya. Secara teknis, kamu akan dapat mengunci rotasi layar di posisi yang kamu sukai.

Sayangnya, tidak ada animasi menyusut saat memutar perangkat keras. Saat ini, sensor lain seperti sensor proximity, sensor pedometer dan sensor barometer tidak berfungsi.

Pembaruan berikutnya juga akan menambahkan dukungan untuk WiFi 2.4Ghz dan 5Ghz ke Lumia 950 dan Acer Jade Primo. Dukungan untuk WLAN juga dapat memungkinkan Miracast, membuat kamu mampu memproyeksikan konten pada perangkat Lumia yang diinstal Windows 10 ARM ke perangkat pendukung. Namun, fitur ini mungkin tidak berfungsi pada beberapa perangkat tertentu.

Rilisan pembaruan mendatang akan membuat Windows 10 ARM OS lebih bermanfaat pada ponsel Lumia:

- Lumia 950 XL (Cityman): 80% working

- Lumia 950 (Talkman): 78% working

- Jade Primo: 75% working

Beberapa fitur seperti kamera dan pemindai Iris saat ini masih belum tersedia karena kurangnya driver yang diperlukan.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK