Microsoft Akan Memberi Peningkatan Fitur Lainnya Di Windows 10 Versi 1903

Microsoft Akan Memberi Peningkatan Fitur Lainnya Di Windows 10 Versi 1903

Ada pembaruan opsional baru untuk perangkat dengan sistem operasi Windows 10 Mei 2019 Update dan meningkatkan sistem ke Build 18362.329. Windows 10 KB4512941 hadir dengan daftar panjang peningkatan kualitas, termasuk perbaikan untuk bug yang merusak Windows Sandbox dan koneksi Remote Desktop.

Sepertinya Windows 10 Build 18362.329 akhirnya dapat menyelesaikan bug yang menyebabkan masalah stabilitas pada perangkat dengan driver Intel Rapid Storage Technology (RST) versi lama.

Sebelumnya Microsoft mencatat bahwa pengguna yang mencoba memperbarui ke Windows 10 versi 1903 akan mendapati peringatan kompatibilitas jika sistem memiliki driver yang sudah usang untuk Intel Rapid Storage Technology (RST). Dan pengguna yang telah menginstal Pembaruan Windows 10 Mei 2019 secara manual pada perangkat yang memiliki driver yang sudah usang itu bisa mengalami masalah stabilitas.

Dalam update baru di halaman dukungannya, Microsoft mengkonfirmasi bahwa update opsional terbaru dapat menyelesaikan bug pada Intel Rapid Storage Technology, akan tetapi pengguna yang mencoba untuk menginstal Pembaruan Windows 10 Mei 2019 mungkin masih mengalami "compatibility hold" jika sistem memiliki versi driver Intel tertentu yang terpasang.

Sepertinya Microsoft berencana untuk menghapus blok peningkatan pada perangkat dengan driver Intel RST versi tertentu pada awal September ini.

Pembaruan ini, dapat menyelesaikan masalah stabilitas, dan bisa diunduh melaui aplikasi Settings dan atau pada situs web Microsoft Update Catalog.

Perlu diketahui juga bahwa beberapa pengguna telah melaporkan penggunaan CPU yang tidak normal setelah menerapkan update patch. Microsoft masih belum mengakui masalah pemasangan ini, tapi beberapa pengguna telah mendokumentasikan masalah ini di berbagai forum, termasuk juga pada Feedback Hub.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama