Microsoft Menjanjikan Perbaikan Untuk Masalah Kinerja Dan Pencarian Windows 10 Microsoft Menjanjikan Perbaikan Untuk Masalah Kinerja Dan Pencarian Windows 10 - Fajrinfo
Microsoft Menjanjikan Perbaikan Untuk Masalah Kinerja Dan Pencarian Windows 10

Windows 10 KB4512941, yang merupakan pembaruan kumulatif opsional yang dikirimkan Microsoft untuk semua orang, menghasilkan penggunaan CPU yang tinggi dan juga merusak Pencarian Windows pada beberapa perangkat. Merunut dari berbagai laporan, akhirnya Microsoft mengakui dua masalah yang diketahui ini pada pembaruan Windows 10 akhir Agustus lalu.

Menurut beberapa laporan pengguna yang kami temui, Windows 10 KB4512941 merusak Windows Search dan menampilkan layar kosong untuk hasil pencarian. Pembaruan yang sama juga menyebabkan penggunaan CPU yang tinggi dan menurunkan kinerja perangkat Windows 10.

Dalam update terbaru untuk dokumen pendukungnya, Microsoft akhirnya mengakui bahwa ia sedang mencari laporan kinerja dan masalah pencarian. Perusahaan itu telah menyatakan bahwa sebagian kecil pengguna mungkin akan mengalami Windows Search yang rusak dan penggunaan CPU yang tinggi.

Microsoft Menjanjikan Perbaikan Untuk Masalah Kinerja Dan Pencarian Windows 10

Menurut perusahaan, masalah ini dialami jika pengguna telah menonaktifkan integrasi web di Windows Desktop Search. Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang mencari solusi perbaikannya untuk kedua masalah ini yang akan mendarat pada pertengahan September nanti.

Baca juga: Cara Lengkap Dan Mudah Mengubah Bahasa Sistem Windows 10

"Kami sedang mengerjakan resolusi dan memperkirakan solusi akan tersedia pada pertengahan September," kata Microsoft.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kamu dapat menunggu perbaikan mendarat pada pembaruan kumulatif Windows 10 di tanggal 10 September (Patch Tuesday).

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama