Pembaruan Microsoft Edge Dev Untuk Windows 10 Memperkenalkan Fitur-Fitur Baru

Pembaruan Microsoft Edge Dev Untuk Windows 10 Memperkenalkan Fitur-Fitur Baru

Setiap minggu, Microsoft merilis build baru untuk browser Edge Dev, dan update baru diluncurkan hari ini dengan beberapa peningkatan yang cukup besar. Microsoft Edge Dev Build 77.0.189.3 memperkenalkan fitur Collection, integrasi Windows 10 dan lainnya.

Microsoft Edge mendapatkan fitur Collection eksperimental, fungsi yang sama yang awalnya diterapkan di browser Edge Canary. Karena Collection merupakan fitur eksperimental, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui menu Flags browser.

Dengan Collection, kamu dapat mengelola belanja dan project dengan lebih efektif. Fitur eksklusif Microsoft Edge ini pada dasarnya memungkinkan kamu untuk menyimpan halaman, mengelompokkannya dalam kategori, dan kemudian kamu dapat mengekspor Collection ke Microsoft Word atau Excel.

Berikut adalah daftar fitur dan peningkatan baru yang termasuk dalam rilisan minggu ini:

- Fitur Collection

- Integrasi Share bawaan Windows 10

- Sekarang kamu dapat mengekspor Collection ke Word dan juga Excel.

- Tanda sisipan penjelajahan di jendela mode IE.

- Microsoft Edge akan mengingatkan kamu bahwa data dihapus melalui ‘Hapus Data Perambanan’ juga akan dihapus pada perangkat lain.

- Pembaruan telah menyelesaikan masalah dimana video Netflix tidak dapat diputar.

- Bug lain dimana saat bergulir dengan dua jari pada trackpad berhenti berfungsi.

Pembaruan Microsoft Edge Dev ini diluncurkan kepada para penguji Microsoft Edge Dev dan kamu bisa mendapatkannya melalui Settings > About pada browser.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama