Perbaikan Baru Microsoft Untuk Penggunaan Scrolling & CPU Chromium Di Windows - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Kamis, 19 September 2019

Perbaikan Baru Microsoft Untuk Penggunaan Scrolling & CPU Chromium Di Windows

Perbaikan Baru Microsoft Untuk Penggunaan Scrolling & CPU Chromium Di Windows

Microsoft telah secara aktif berkontribusi pada Chromium open source yang telah menggantikan EdgeHTML di Microsoft Edge. Microsoft berencana untuk membawa banyak kemampuan dan peningkatan baru ke platform open-source tersebut, dan hal itu akan menguntungkan semua browser berbasis Chromium termasuk juga Google Chrome.

Microsoft juga memporting scrolling halus gaya Edge ke Chromium dan kini perusahaan tersebut telah mengusulkan beberapa perubahan baru untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna.

Seperti yang dicatat oleh bug dua tahun lalu di Chromium, kinerja Chrome terhambat ketika menggulir halaman web tertentu dengan sejumlah besar elemen yang disetel ke posisi sticky atau fixed.

Secara teori, posisi: sticky memungkinkan suatu elemen untuk tetap ditampilkan pada layar selama pengguliran. Misalnya, judul halaman web atau teks dalam menu yang tetap ditempatkan di bagian atas layar saat kamu menggulir.

Pengembang Chromium mencatat bahwa hasil tes mengungkapkan 13% kenaikan CPU pada Windows dan CPU meningkat lebih dari 100% setelah masing-masing bergulir dengan trackpad dan roda mouse.

Bug ini telah diabaikan selama lebih dari dua tahun lalu, tapi seorang insinyur dari tim Microsoft Edge telah menemukan solusinya dan mengamati peningkatan berikut ini:

- Peningkatan yang signifikan dalam Blink.MainFrame.UpdateTime (~50%) seputar pembuatan siklus hidup pembaruan.

- Secara signifikan lebih banyak frame utas utama diproduksi pada mesin dev saya (857 hingga 1375).

- Metriks kelancaran meningkat dari 87% menjadi 94%

Windows Performance Analyzer mengungkapkan ~22% utas peningkatan waktu CPU. “Ini untuk skenario manual dimana saya menahan tombol 'panah bawah' selama ~60 detik setelah pemuatan halaman,” tulis Sam Fortiner, Principle Software Engineer di Microsoft.

Sebuah komitmen dengan detail berikut telah ditandai aktif:

Masuk ke mode assumed-overlap setelah menemukan elemen tetap atau sticky. Ini dapat mempercepat pengguliran yang digabungkan, karena tidak perlu lagi melakukan uji overlap pada setiap frame.

Tampilan Baru Radio Dan Kotak Ceklis


Pada Windows 10, Microsoft juga menerapkan tampilan baru untuk radio dan kotak ceklis / centang pada halaman web. Menurut suatu gagasan, perubahan ini akan memungkinkan radio dan kotak ceklis untuk menggunakan warna aksen Windows 10.

Perbaikan Baru Microsoft Untuk Penggunaan Scrolling & CPU Chromium Di Windows

"CL ini mengimplementasikan tampilan baru radio (warna aksen), kotak ceklis (warna aksen dan status tak tentu), rentang (warna aksen)," tulis komitmen tersebut.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK