Microsoft Mengerjakan Surface Go Yang Ditingkatkan Dengan Intel Core M3 Microsoft Mengerjakan Surface Go Yang Ditingkatkan Dengan Intel Core M3 - Fajrinfo
Microsoft Mengerjakan Surface Go Yang Ditingkatkan Dengan Intel Core m3

Microsoft meluncurkan Surface Go pada tahun 2018 dan masuknya perusahaan ke dalam kategori anggaran komputasi yang berhasil. Acara Microsoft Surface dua bulan lagi dan tampaknya pabrikan mulai mengemuka lagi.

Menurut daftar Benchmark baru yang kami temukan, mungkin Microsoft sedang mengerjakan Surface Go dengan Intel Core m3 dan RAM 8GB. Benchmark ini untuk model perangkat yang bernama ‘OEMTX OEMTX Product Name EV1’, kode nama yang sama sebelumnya digunakan untuk tolok ukur Surface Go generasi pertama.

Dalam daftar Geekbench, Surface Go telah diperbandingkan dengan Intel Core m3-8100Y dan 8GB RAM. Ini menunjukkan Intel Core m3-8100Y clock pada maksimal 3,39 GHz mendapatkan skor single-core 3,113 dan skor multi-core 5,621.

Microsoft Mengerjakan Surface Go Yang Ditingkatkan Dengan Intel Core m3

Hasil ini menempatkannya di atas Surface Go dengan Intel Pentium 4415Y, yang memiliki skor 1,895 single-core dan skor 3,874 multi-core.

Perlu diketahui juga bahwa Surface Go dengan Intel Pentium berjalan maksimal pada 1.6GHz dan tidak memiliki fitur Turbo Boost, tapi Surface Go dengan Intel Core m3 tampaknya akan mendukung fitur ini.

Penting juga untuk diketahui bahwa model yang ditampilkan dalam daftar menjalankan Windows 10 Pro.

Berikut ini adalah perbandingan dari dua varian Surface Go ini:

Microsoft Mengerjakan Surface Go Yang Ditingkatkan Dengan Intel Core m3

Nomor Geekbench telah mendukung spekulasi model Surface Go baru, tapi masih belum jelas apakah Microsoft akan memperbarui perangkat yang terjangkau akhir tahun ini. Untuk saat ini, kami hanya bisa berspekulasi kapan itu akan dilaksanakan.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama