Microsoft PowerToys Sekarang Tersedia Di Windows 10 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Jumat, 20 September 2019

Microsoft PowerToys Sekarang Tersedia Di Windows 10

Microsoft PowerToys Sekarang Tersedia Di Windows 10

Di tahun 90-an, PowerToys adalah salah satu rangkaian alat paling populer yang dikembangkan oleh Microsoft untuk meningkatkan pengalaman Windows dan menambahkan serangkaian fitur tambahan. Seperti yang dijanjikan, Microsoft telah merilis versi pratinjau pertama PowerToys untuk Windows 10 dengan dua fitur menarik.

PowerToys saat ini dilengkapi dengan fitur panduan FancyZones dan ShortCut. Panduan Shortcut PowerToys adalah fitur yang berguna jika ingin melakukan tugas tertentu dengan pintasan keyboard tapi kamu tidak ingat kombinasi untuk hotkey-nya.

Baca juga: Cara Mudah Membersihkan Layar Laptop Secara Keseluruhan

Aplikasi ini mendepak dan merender pintasan keyboard di layar saat kamu menekan tombol di keyboard. Fitur lainnya adalah FancyZone yang dapat membantu kamu dalam mengelola jendela aplikasi, sehingga kamu dapat bekerja dengan banyak aplikasi di layar dengan lebih mudah.

“FancyZones adalah pengelola jendela yang dirancang untuk memudahkan mengatur dan memasang jendela menjadi tata letak yang efisien untuk alur kerja Anda, dan juga untuk memulihkan tata letak ini dengan cepat. FancyZones memungkinkan pengguna untuk menentukan serangkaian lokasi jendela untuk desktop yang merupakan target drag / seret untuk windows. Ketika pengguna menyeret jendela ke zona, jendela diubah ukurannya dan diposisikan ulang untuk mengisi zona itu," kata Microsoft.

Jika tertarik untuk mencicipi fitur PowerToys ini pada perangkat Windows 10, kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut dari Github.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK