Windows 10 Versi 1903 Mendapatkan Pembaruan Servicing Stack Yang Baru Windows 10 Versi 1903 Mendapatkan Pembaruan Servicing Stack Yang Baru - Fajrinfo
Windows 10 Versi 1903 Mendapatkan Pembaruan Servicing Stack Yang Baru

Microsoft merekomendasikan kepada pengguna Windows 10 versi 1903 untuk menginstal Servicing Stack Update (SSU) yang baru untuk mengatasi bug pada Features on Demand (FoD).

SSU diperlukan untuk proses Pembaruan Windows itu sendiri agar dapat berfungsi dengan benar dan Microsoft secara rutin meluncurkan Servis Stack Update (SSU) untuk memperbarui susunan servis Windows, yang merupakan komponen yang bertanggung jawab untuk proses instalasi OS setiap bulan.

Selain peningkatan kemampuan Windows Update, Windows 10 KB4515530 (SSU) bulan ini telah menyelesaikan masalah penghapusan instalasi dengan pemeliharaan otomatis.

Dalam dokumen dukungan, perusahaan telah mencatat bahwa pembaruan Windows 10 SSU dapat mengatasi masalah dimana fiturnya akan dibiarkan dalam keadaan tidak dapat digunakan jika fungsi (FOD) memiliki bahasa yang diinstal.

"Selain itu, konten paket bahasa yang dirilis tidak dihapus bahkan jika digantikan," kata Microsoft.

Microsoft sangat menganjurkan agar pengguna segera menginstal SSU terbaru sebelum menginstal pembaruan kumulatif Windows 10 (KB4512941) terbaru, yang dirilis kemarin. Dalam kebanyakan kasus, Microsoft memberikan pembaruan SSU secara otomatis ke perangkat, akan tetapi kamu juga dapat mengunduh dan menginstalnya secara manual melalui situs web resmi Microsoft Update Catalog.

Windows 10 Versi 1903 Mendapatkan Pembaruan Servicing Stack Yang Baru

Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar (screenshot) di atas, kamu dapat memverifikasi apakah SSU bulan ini telah diinstal dengan mencari pembaruan yang diinstal pada Control Panel.

Pembaruan Kompatibilitas


Dalam berita terkait, Windows 10 KB4513661 akan dikirimkan ke beberapa perangkat komputer atau laptop untuk meningkatkan proses instalasi dan pemulihan Windows 10 versi 1903.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama