Ini Adalah Microsoft Surface Neo Dual-Screen Dengan Sistem Operasi Windows 10X Ini Adalah Microsoft Surface Neo Dual-Screen Dengan Sistem Operasi Windows 10X - Fajrinfo
Ini Adalah Microsoft Surface Neo Dual-Screen Dengan Sistem Operasi Windows 10X

Microsoft telah mengumumkan Surface Neo – perangkat Surface layar ganda pertama dan itu bukan produk yang sepenuhnya telah selesai. Microsoft mengumumkan Surface Neo setahun sebelum peluncurannya untuk menggiring pengembang "bersama untuk menjelajah" dan membangun pengalaman yang terbaik.

Perangkat ini memiliki dua layar dan keduanya dihubungkan oleh engsel yang dirancang oleh tim yang sama di balik pengembangan Surface Book, dan dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas juga. Keyboard untuk Surface Neo berfungsi secara nirkabel dan memungkinkan perangkat untuk beradaptasi dalam berbagai faktor bentuk, termasuk juga mode laptop.

Baca juga: Melihat Aplikasi Yang Menggunakan Internet Di Komputer

Surface Neo memiliki tombol power, volume rocker dan juga kemampuan untuk menahan keyboard secara magnetis di punggungnya.


Ini Adalah Microsoft Surface Neo Dual-Screen Dengan Sistem Operasi Windows 10X

Muncul dengan dua layar besar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dan perangkat ini memiliki layar LCD tertipis yang pernah dibuat, menurut Microsoft. Surface Neo memiliki berat 655 gram dan sangat tipis serta ringan, tidak seperti produk layar ganda lainnya yang pernah kami lihat di pasaran.

Surface Neo menjalankan Windows 10X, versi baru sistem operasi desktop Microsoft yang menghilangkan fitur live tile kotak-kotak pada menu Start untuk ikon standar. Dan itu didukung oleh prosesor Intel Lakefield.

Surface Neo masih dalam pengembangan bersama dengan Windows 10X dan rencananya Microsoft akan mulai meluncurkan keduanya pada musim liburan berikutnya - 2020.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama