Microsoft Office 2010 Akan Mencapai Akhir Dukungan Dalam Satu Tahun Ke Depan - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Selasa, 22 Oktober 2019

Microsoft Office 2010 Akan Mencapai Akhir Dukungan Dalam Satu Tahun Ke Depan

Microsoft Office 2010 Akan Mencapai Akhir Dukungan Dalam Satu Tahun Ke Depan

Setiap software (perangkat lunak) pasti akan mencapai pada akhir masa dukungan, dan Microsoft Office 2010 akan mencapai akhir dukungannya pada 13 Oktober 2020 — satu tahun dari sekarang. Microsoft sangat menyarankan agar pengguna Business dan Home harus mempertimbangkan untuk meningkatkan ke Office 365 atau Office 2019, mana yang cocok untuk mereka.

Microsoft Office 2010 Akan Mencapai Akhir Masa Dukungan Dalam Satu Tahun Ke Depan

Waktu satu tahun seharusnya cukup bagi setiap pengguna untuk bermigrasi ke versi Office yang lebih baru, dan jika sekarang Microsoft menawarkan program penyebaran seperti FastTrack dan Software Assurance Planning Service, yang dapat membantu kamu bermigrasi ke versi apapun yang kamu pilih. Satu tahun ini, kamu akan menerima pembaruan keamanan dan perbaikan bug tapi tidak ada fitur baru.

Microsoft Office 2019 dapat dilakukan dengan pembelian satu kali yang dibeli oleh perusahaan untuk satu komputer per lisensi. Hal itu mungkin bekerja dengan baik, tapi jika kamu mencari solusi yang lebih fleksibel, paket Office 365 enterprise jauh lebih baik lagi.

Namun, ada perbedaan signifikan antara 2019 dan Office 365. Salah satu perbedaannya adalah bahwa Office 2019 hanya memiliki fitur yang sama dengan ketika dirilis pada bulan Oktober 2018. Sebaliknya, Office 365 ProPlus diperbarui secara berkala, sesering mungkin setiap bulan, agar selalu mendapatkan fitur baru.

Selain itu, Office 365 ProPlus menggunakan model lisensi berbasis pengguna. Ini memungkinkan orang untuk menginstal Office di hingga 5 komputer atau Mac dan perangkat seluler mereka. Kamu dapat menambah atau menghapus pengguna kapan saja dan membayar sesuai keinginan.

Microsoft merekomendasikan untuk mengevaluasi berdasarkan kriteria berikut:

- Jumlah dan distribusi klien kamu, termasuk bahasa yang diperlukan.

- Infrastruktur TI, termasuk sistem operasi, dukungan perangkat seluler, izin dan manajemen pengguna, dan metode distribusi perangkat lunak.

- Infrastruktur jaringan, termasuk koneksi ke Internet dan titik distribusi perangkat lunak internal.

- Infrastruktur cloud, termasuk kapabilitas Office 365 yang ada, lisensi pengguna, dan identitas.

Baca juga: Cara Unik Membuat Password Yang Kuat Dan Mudah Diingat

Jika berfungsi bagi kamu, saya akan sangat menyarankan untuk memilih Microsoft Office 365. Faktanya, Microsoft telah mengumumkan bahwa Office 2019 adalah produk suite atau mandiri terakhir yang akan dijual.

Karena banyak perusahaan menggunakan custom VBA macros, add-in pihak ketiga, dan hal-hal lain yang bergantung pada versi Office, mereka harus bekerja pada Office 365 juga. Kamu harus memeriksa halaman resmi untuk mengukur kompatibilitas aplikasi.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK