Windows 10 Calculator Mendapatkan Fitur Baru Yang Banyak Manfaat - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Kamis, 17 Oktober 2019

Windows 10 Calculator Mendapatkan Fitur Baru Yang Banyak Manfaat

Windows 10 Calculator Mendapatkan Fitur Baru Yang Banyak Manfaat

Windows 10 mempunyai aplikasi kalkulator bawaan dan beberapa alat yang didedikasikan untuk pekerjaan yang lebih maju. Kamu bisa menghitung fungsi matematika sederhana dengan aplikasi kalkulator bawaant yang sudah include dengan Windows 10, akan tetapi aplikasi tersebut terasa tidak lengkap untuk trigonometri, statistik, dan masalah numerik lanjutan lainnya.

Microsoft meluncurkan update baru untuk aplikasi Kalkulator Windows 10 dengan dukungan untuk pengoperasian yang lebih maju. Pembaruan ini telah menambahkan dukungan Trignomentrory penuh dan juga Fungsi (f) untuk menunjukkan hubungan antara set.

Seperti yang kamu lihat pada tangkapan layar di bawah, Windows Calculator mendukung semua enam fungsi dari sudut yang digunakan dalam trigonometri.

Windows 10 Calculator Mendapatkan Fitur Baru Yang Banyak Manfaat

Aplikasi Kalkulator versi 10.1909.1.0 dengan dua fitur baru saat ini tersedia untuk komputer dengan versi Windows 10 November 2019 Update saja (versi 1909).

Kalkulator Windows Model Simpel


Microsoft meluncurkan pembaruan lain untuk aplikasi Kalkulator pada versi Windows 10 Mei 2019 Update atau yang lebih baru dengan mode "Always on Top". Mode ini akan membuat jendela aplikasi melayang di atas jendela lain.

Kamu bisa memasuki mode 'Always on Top' dengan mengklik tombol di sebelah menu hamburger (strip tiga tumpuk). Setelah melakukannya, aplikasi Kalkulator akan memasuki Compact Mode atau mode mini dan itu akan melayang di atas jendela aplikasi lainnya.

Windows 10 Calculator Mendapatkan Fitur Baru Yang Banyak Manfaat

Always on Top berguna jika kamu seorang siswa atau karyawan dan menangani operasi matematika setiap hari. Pengguna dapat keluar dari mode Always on Top dengan cara mengklik tombol yang sama.

Kalkulator Open-Source Juga Akan Dapatkan Fitur Mode Grafik


Baru-baru ini Microsoft Windows Kalkulator open-source (sumber terbuka) dan perusahaan itu mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Mode Grafik baru yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau persamaan matematika pada grafik.

Baca juga: Cara Mengunci Laptop Windows 10 Kamu Dari Jarak Jauh

Mode Grafik dapat berguna untuk bisnis dan juga fitur yang bagus untuk seorang pelajar. Fitur ini juga akan mendukung model linier, kuadratik, dan eksponensial.

Microsoft merencanakan akan memperbarui aplikasi Kalkulator Windows 10 yang disertai dengan fitur baru ini pada akhir tahun nanti.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK