Aplikasi Converter MKV Ke MP4 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Jika kamu sedang mencari converter (pengubah) file video MKV ke MP4 yang gratis terbaik untuk komputer, dalam artikel ini kami akan membantu kamu untuk memberitahu converter video terbaik untuk Windows 10. Format video MKV mungkin bukanlah format video yang populer, sebab format video MP4 merupakan format video yang paling populer untuk saat ini.

Converter MKV Ke MP4 Untuk Windows 10

Aplikasi Converter MKV Ke MP4 Gratis Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Sebagian besar media pemutar saat ini semuanya mendukung untuk memutar file dengan format video MP4, sedangkan format video MKV seringkali terdeteksi sebagai format file yang tidak dikenali oleh sebagian besar media player.

Dengan begitu, biasanya pengguna akan memilih untuk mengkonversi file format video MKV ke file format video MP4. Oleh karenanya, berikut adalah daftar aplikasi converter video MKV ke MP4 yang gratis untuk komputer / laptop:

1. WinX Video Converter
2. Handbrake
3. Prism Video Converter
4. Freemake Video Converter
5. Wondershare UniConverter
6. DVD VideoSoft Free Video Converter

1] WinX Video Converter

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

WinX Video Converter merupakan tool converter gratis yang tersedia untuk perangkat Windows dan Mac sebagai aplikasi yang dapat mengonversi video apa pun termasuk format MKV ke MP4 dan format lainnya. Dengan UI intuitif, aplikasi pengubah file video ini dapat melakukan konversi paling mudah yang akan membantu kamu untuk mengkonversi MKV ke MP4 di Windows 10.

Selain itu, WinX Video converter juga dapat mengedit, memangkas, memotong, menggabungkan video, menyesuaikan parameter video / audio, dan membuat tayangan slide dengan foto. Download WinX Video Converter untuk mengubah file MKV ke MP4 hanya dalam tiga langkah.

2] Handbrake

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

Awalnya, Handbrake jadi populer bersamaan dengan Mac OS dan pendekatannya terbatas pada mereka yang memiliki perangkat Apple saja yang mahal. Kini converter video open-source ini digunakan secara luas di seluruh perangkat Mac OS, Windows, dan juga Linux.

Aplikasi ini adalah salah satu video converter MKV ke MP4 gratis yang terbaik. Kamu dapat mengubah format video apa pun dari file video ke format MP4. Oleh sebab itu, download aplikasi Handbrake ini untuk dapat mengakses semua fitur-fiturnya secara gratis.

3] Prism Video Converter

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

Prism Video Converter adalah aplikasi yang sangat baik untuk mengkonversi format video, meskipun mungkin agak rumit dalam penggunaannya. Kamu bisa menyesuaikan video dan menerapkan filter pada file video. Aplikasi Prism Video Converter ini dapat mengkonversi file tunggal.

Kamu juga dapat menggunakan mode batch untuk mengkonversi beberapa file media secara bersamaan. Download aplikasi Prism Video Converter ini dari Microsoft Store untuk menikmati semua fitur yang kamu butuhkan. Nikmati mode commond line yang memungkinkan proses konversi otomatis untuk semua format file.

4] Freemake Video Converter

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

Freemake Video Converter adalah aplikasi video konversi dan pengeditan video. Aplikasi ini tersedia untuk komputer Windows dalam bahasa Inggris, Prancis, Rusia, Italia, Spanyol, Cina, Jepang, dan Jerman. Kamu dapat mendownload freeware ini di situs resminya Freemake Video Converter. Aplikasi ini akan membutuhkan sekitar 50MB penyimpanan internal harddisk.

5] Wondershare UniConverter

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

Wondershare UniConverter kompatibel dengan lebih dari 1000 format video. Kamu bisa menyesuaikan video selain hanya mengubah format filenya. Kamu dapat memotong video, menambahkan subtitle, dan juga memburning DVD.

Wondershare adalah salah satu converter video tercepat di pasar software. Aplikasi ini dilengkapi dengan toolbox serba guna yang memberi banyak cara baru. Kamu dapat memperbaiki metadata untuk sebuah video. Kamu juga dapat membuat file GIF. Jika tertarik dengan aplikasi video converter ini, download versi gratis dari aplikasi Wondershare UniConverter dan jelajahi semua fitur-fitur di dalamnya.

6] VideoSoft Free Online / Offline Video Converter

aplikasi converter mkv ke mp4 gratis terbaik untuk komputer laptop windows 10

VideoSoft Video Converter memiliki antarmuka yang paling ramah pengguna. Aplikasi ini sangat sederhana, sehingga siapa pun dapat mengetahui cara untuk menggunakannya. Kamu tidak akan memerlukan bimbingan orang ahli bahkan jika kamu tidak pandai menggunakan komputer sekalipun.

Kamu dapat langsung mengkonversi video kamu disini atau mendownload aplikasinya. Dan kamu bisa juga menggunakan alat online untuk mengkonversi video.

Aplikasi ini mendukung semua format video yang populer. Kamu akan mendapatkan video berkualitas HD, tidak peduli berapa kali kamu mengubahnya menjadi format yang berbeda.

Kamu dapat meningkatkan video, memotongnya, dan menambahkan subtitle. Dengan VideoSoft Video Converter kamu dapat mengkonversi video dari YouTube dan juga banyak situs web video lainnya. Aplikasi ini adalah video converter paling mudah untuk komputer Windows. Satu-satunya kelemahannya adalah hasil video yang dikonversi akan terdapat watermark.

Konverter video ini berfungsi dengan baik di komputer Windows. Download dan konversi video apa saja ke format MP4 atau sebaliknya. Kami yakin kamu tidak akan kecewa dengan layanan dan fitur yang diberikan.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama