Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus - Fajrinfo

Download video dari YouTube adalah pekerjaan sederhana jika alat / aplikasi yang tepat berada di tangan kita. Beberapa aplikasi Windows 10 ini tersedia di Microsoft Store dan di situs-situs web juga banyak yang sharing, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan aplikasi yang tepat dengan kebutuhan kamu tersebut.

Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus

Namun, jika kamu ingin mengunduh semua playlist / daftar putar video YouTube, maka kami [Fajrinfo] tidak merekomendasikan kamu untuk memilih opsi apapun yang berseliweran di internet. Setiap orang harus selalu memilih hal yang terbaik, dan dengan itu dalam pikiran, kami telah memutuskan untuk membahas tentang beberapa pengunduh daftar putar YouTube yang harus kamu miliki.

Baca juga: Awas! Ada Iklan Yang Bisa Menyedot Kuota Dan Baterai Android

Aplikasi Untuk Download Video Playlist YouTube


Semua aplikasi yang akan dibicarakan pada kesempatan ini gratis untuk didownload dan digunakan pada saat penulisan. Kesemuanya adalah beberapa aplikasi terbaik yang saat ini tersedia di situs web, jadi kami sarankan agar kamu menguji semuanya dalam upaya untuk menemukan aplikasi yang terbaik dengan kebutuhan spesifik kamu.

1. WinX YouTube Downloader
2. Free YouTube Download
3. 4K Video Downloader
4. Any Video Converter

Mari kita bahas beberapa aplikasi untuk download daftar putar video YouTube yang telah disebutkan di atas.

1] WinX YouTube Downloader


Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus

Ketika menggunakan WinX YouTube Downloader, ketahuilah bahwa kamu menggunakan aplikasi yang tidak hanya dirancang untuk YouTube, namun dapat digunakan juga untuk 30 situs web lainnya, termasuk Facebook, Dailymotion, Vimeo, dll.

Pilihannya ada untuk mengunduh video dan daftar putar apa saja dengan hanya menyalin dan menempelkan link URL ke pengunduh. Dari aplikasi tersebut, pilih dimana kamu ingin video itu disimpan dalam harddisk komputer, dan periksalah ke bagian unduhan.

Selain itu, aplikasi WinX YouTube Downloader ini sangat bagus untuk mengunduh video berukuran 4K, jadi jika kamu mempunyai layar monitor 4K, maka kami sangat menyarankan agar kamu menggunakan WinX YouTube Downloader.

2] Free YouTube Download


Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus

Ya, itulah nama aplikasinya, jadi jangan disangkutkan sama sekali. Apa yang kami punya disini adalah aplikasi bagi pengguna YouTube untuk mengunduh video dan daftar putar apapun secara gratis hanya dengan beberapa klik mouse mereka. Sungguh sangat mengesankan, hal ini merupakan salah satu alasan mengapa aplikasi ini sangat populer di kalangan penggemar.

Cukup salin link URL, paste-kan ke dalam aplikasi, lalu mulai download. Semua ini membutuhkan waktu beberapa detik saja hingga selesai, namun bukan itu saja. Pengguna juga dapat memilih antara banyak format video, dan bahkan mengkonversi video ke audio MP3 jika mereka inginkan.

Sayangnya, kami memiliki satu masalah besar pada Free YouTube Downloader ini. Coba saja, aplikasi ini tidak akan mengunduh video lebih dari tiga menit.

Bagi kamu yang berminat dan tertarik dengan kehebatan aplikasi Free YouTube Downloader ini, silahkan mengunduhnya langsung dari situs web resmi pengembang aplikasi tersebut.

3] 4K Video Downloader


Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus

Ini mungkin salah satu aplikasi paling populer untuk mengunduh video, setidaknya sejauh yang bisa kami katakan. Yang menarik dari aplikasi ini dalam penggunaannya adalah tanpa adware atau semacamnya. Selain itu, orang dapat melakukan lebih dari sekadar mengunduh video berukuran 4K dari YouTube.

Adanya opsi untuk konversi video dan semua daftar putar ke dalam format video atau audio yang berbeda. Belum lagi, aplikasi ini mendukung video 360 dan 3D juga, jadi jika kamu menyukai gimmick tersebut, maka bersenang-senanglah.

Harap diingat bahwa terlepas dari namanya, kamu juga dapat mengunduh video yang berukuran di bawah 4K.

Silahkan download aplikasi 4K Video Downloader ini dari situs web resminya langsung.

4] Any Video Converter


Cara Download Playlist (Daftar Putar) Video YouTube Sekaligus

Jika kamu termasuk tipe orang yang hanya langsung menyelesaikan sesuatu tanpa harus bermain-main dengan fitur aplikasi tertentu, maka Any Video Converter adalah pilihan paling tepat. Aplikasi ini sangat berbeda dari yang lain, dan itu karena ia hadir dengan opsi untuk menambahkan efek sederhana ke video.

Efek-efek ini hanyalah teks dan warna, akan tetapi efeknya datang jika kamu tertarik menggunakan video untuk presentasi. Dan seperti yang diharapkan, kamu dapat menggunakan program ini untuk mengunduh seluruh daftar putar YouTube.

Baca juga: Cara Mudah Mengirim File Berukuran Besar Melalui Email

Berhati-hatilah bahwa selama proses instalasi, aplikasi ini akan mencoba mengunduh dan menginstal program ByteFense dan Yahoo. Kemungkinannya adalah, mungkin kamu tidak membutuhkannya, jadi hapus ceklis pada kotak sebelum melangkah lebih jauh.

Jika kamu mengetahui ada aplikasi atau program download video playlist YouTube lain yang dapat melakukan pengunduhan dengan mudah, silakan berbagi pengalaman dan pengetahuan kamu disini dengan menyampaikannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama