Konversi Dokumen Word Ke JPG Dengan Batch Word To JPG Converter Konversi Dokumen Word Ke JPG Dengan Batch Word To JPG Converter - Fajrinfo
Mungkin kamu sudah tahu tentang cara mengkonversi file gambar ke PDF atau ke Microsoft Word, tapi belum banyak yang bahas tentang cara mengubah dokumen Microsoft Word menjadi gambar. Jika kamu meragukan terkait hal ini hingga bertanya-tanya apakah hal ini mungkin bisa dilakukan, jawabannya tentu saja bisa.

Kali ini kita akan mengetahui program tool yang bernama Batch Word to JPG Converter. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini dirancang untuk mengkonversi beberapa dokumen sekaligus. Oleh karena itu, jika kamu memiliki sedikit waktu luang, tapi perlu mengkonversi sekitar 50 dokumen sekaligus, kamu dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Batch Word To JPG Converter Untuk Komputer


Konversi Dokumen Word Ke JPG Dengan Batch Word To JPG Converter

Dalam hal antarmuka pengguna, aplikasi inilah yang kita harapkan. Mungkin tidak ada yang istimewa untuk kesederhanaan, tapi sangat fungsional dengan tombol besar, mudah dilihat, penuh warna dan to the point. Tidak peduli siapa kamu, kami tidak berharap Batch Word to JPG Converter menyebabkan masalah terhadap pemahaman kamu sebagai pengguna.

Baca juga: Cara Mengubah Shape Menggunakan Edit Point Di Office PowerPoint

Batch Convert Word to JPG


Jika kamu ingin mengkonversi dokumen Microsoft Word ke JPG, maka kami ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan Batch Word to JPG Converter untuk komputer Windows 10 ini.

1] Tambah Dan Hapus File


Konversi Dokumen Word Ke JPG Dengan Batch Word To JPG Converter

Baiklah, jadi untuk menambah dan menghapus file sangat mudah dilakukan. Klik tombol plus yang berwarna warna hijau, lalu pilih file yang ingin kamu tambahkan. Maka area terbuka siap untuk diisi dengan semua dokumen Word yang ingin kamu ubah menjadi file gambar.

Ketika saatnya untuk menghapus file yang sama atau hanya beberapa file saja, gunakan tekan tombol CTRL + Klik kiri pada mouse untuk memilih file yang ingin kamu hapus, lalu tekan tombol X besar di bagian atasnya. Jika ingin menghapus semuanya sekaligus, silahkan pilih tombol di sebelah X.

2] Hasil


Salah satu aspek penting dari aplikasi ini adalah opsi bagi pengguna untuk memilih folder output. Lakukan cara ini dengan mengklik pada bagian yang bernama Browse untuk memilih lokasi yang kamu kehendaki. Jika ingin membuat folder baru, ceklis kotak yang bertuliskan Create a New Folder.

3] Mulai Konversi


Konversi Dokumen Word Ke JPG Dengan Batch Word To JPG Converter

Baiklah, jadi setelah memilih gambar, pilih tujuan, antara lain, maka saatnya untuk mengkonversinya sekaligus. Sebelum melanjutkan, harap diingat bahwa proses konversi dapat memakan waktu cukup lama jika gambar berukuran besar dan jika komputer kamu tidak siap untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja ini.

Baca juga: Benarkah Microsoft Akan Menghapus Snipping Tool Dari Windows 10?

Untuk memulai proses konversi, silakan klik tombol Start Now! di sudut kanan bawah aplikasi, dan kamu telah siap untuk melakukannya. Pastikan agar memilih format konversi sebelum memulainya. Kamu bisa memilih di antara delapan opsi, yang kesemuanya cukup populer di kalangan para pengguna perangkat Windows 10.

Silahkan Download Batch Word to JPG Converter dari situs web resmi aplikasi tersebut.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama