Aplikasi Photobook Bebaskan Kamu Berkreasi Dengan Foto Terbaikmu Aplikasi Photobook Bebaskan Kamu Berkreasi Dengan Foto Terbaikmu - Fajrinfo
Mobile Photography telah menjadi salah satu gaya hidup pengguna gadget di era digital saat ini. Kini orang tidak lagi memerlukan kamera yang mahal untuk menangkap sebuah momen karena sudah banyak ponsel yang dibekali dengan spesifikasi kamera yang bagus. Sehingga kita bisa memperoleh hasil jepretan foto yang bagus hanya dengan kamera HP.

Hal ini ditunjang lagi dengan perkembangan media sosial yang bertambah pesat, sehingga orang semakin bergairah untuk berswafoto lalu setiap momen mereka unggah ke media sosial masing-masing. Maka dari itu, tidak heran jika setiap hari postingan media sosial selalu saja ramai dengan unggahan-unggahan foto dengan berbagai gaya dan momen dari para penggunanya.

Ternyata fenomena digital ini justru dapat menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi beberapa sektor bisnis. Dan tentu salah satunya adalah bisnis percetakan foto. Dulu orang mengabadikan fotonya dengan menggunakan kamera. Sehingga jika ingin melihat hasilnya, maka kita harus mencetaknya terlebih dahulu dan disimpan ke dalam album.

Aplikasi Photobook Bebaskan Kamu Berkreasi Dengan Foto Terbaikmu

Hal ini tentu sangat berbeda dengan masa sekarang ini, dimana setiap foto dapat langsung diunggah di media sosial dan juga bisa dilihat oleh siapa saja. Mungkin inilah yang bisa membuat para pengusaha cetak foto khawatir akan mengalami kebangkrutan.

Akan tetapi Photobook, e-commerce dalam bidang cetak foto digital, telah membuktikan bahwa kekhawatiran tersebut tidaklah 100 persen nyata. Sebab cetak foto masih menjadi sebuah gaya hidup yang masih hidup di kalangan masyarakat hingga saat ini. Karena foto yang dicetak dan dikreasikan sendiri akan memiliki dampak emosional yang lebih tinggi. Apalagi beberapa waktu lalu kita digegerkan dengan penyalahngunaan privasi di media sosial. Belum lagi resiko menyimpan foto di HP yang sangat rawan terhapus. Dengan begitu mencetak foto masih menjadi sebuah pilihan paling aman.

Photobook hadir dengan membawa kreasi album foto berbentuk album photobook. Selain produknya yang kekinian, Photobook dapat memberikan solusi cetak foto dengan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Apalagi pengguna dapat menikmati potongan hingga 90% melalui kode Voucher Photobook yang sedang dipromosikan.

Hidupkan kembali keceriaan. Keberhasilan. Peristiwa Spesial. Menciptakan kenangan indah dan mengalami kegembiraan dengan memiliki buku nan indah yang memiliki sentuhan dan pribadi kamu bukan lagi impian. Kini banyak orang dapat menangkap momen yang tidak terlupakan dan mengabadikan perjalanan hidup mereka dalam cetakan foto yang sempurna dari foto pertunangan dan pernikahan, buku perjalanan pribadi atau foto keluarga besar.

Sekarang pengguna Photobook dapat merancang dan mencetak momen indah mereka dengan nyaman ke dalam album photobook buatan tangan mereka sendiri melalui sebuah aplikasi Photobook.

Aplikasi Photobook Bebaskan Kamu Berkreasi Dengan Foto Terbaikmu

Aplikasi Photobook terintegrasi dengan Photobook Designer, aplikasi yang mudah dan intuitif. Photobook memungkinkan seseorang untuk merancang album kenangan mereka sendiri. Koleksi template buku siap pakai juga terdiri dari desain kreatif yang memungkinkan pemilihan berbagai tema dan acara. Baik itu portofolio pribadi atau album perusahaan, pengguna Photobook tahu mereka dapat bergantung pada perusahaan percetakan kualitas superior dan penjilidan profesional yang tersedia hanya segelintir saja.

Ambil momen abadi kamu pada waktu luang untuk menyesuaikan photobook, album, kartu, alat tulis, cetakan, dekorasi rumah melalui teknologi kecerdasan gambar Photobook dalam kualitas foto premium.

Aplikasi Photobook menyasar kalangan milenial yang telah akrab dengan metode berbelanja online. Aplikasi ini juga sangat mengerti tentang bagaimana cara untuk mempertahankan budaya cetak foto di era sekarang ini, dimana orang telah semakin sibuk dan ingin proses yang serba instan.

Bagi kamu yang berminat atau ingin merasakan sendiri dalam membuat album kenangan momen indah dalam hidup kamu. Silahkan download langsung Aplikasi Photobook dari ponsel kamu melalui situs web resminya.

Saat ini hampir 73 persen pengguna Photobook dipenuhi oleh kalangan ibu muda dengan rentang usia 24-44 tahun yang biasanya mengabadikan momen tumbuh kembang anak mereka.

ID Pemesanan Online Pertama - diskon 55% untuk aplikasi Photobook

Kode Voucher Photobook: 55NEW

Pesanan Online Pertama: 55% OFF Photobook

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama