Tetap Sehat Dan Penuhi Kebutuhan Harian Dengan #BelanjaDariRumah

Dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, masyarakat terus dihimbau agar selalu menerapkan 'Physical Distancing' untuk memutus rantai penyebaran Coronavirus. Dampak yang dirasakan masyarakat adalah aktivitas sehari-hari menjadi terbatas, sedangkan kebutuhan harian harus tetap dipenuhi.

Oleh sebab itu, Shopee telah menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Tidak sekedar memberi solusi untuk kebutuhan belanja keperluan sehari-hari para penggunanya, akan tetapi Shopee juga termasuk perusahaan yang mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.

Tetap Sehat Dan Penuhi Kebutuhan Harian Dengan #BelanjaDariRumah

Di tengah situasi seperti sekarang ini, Shopee berkomitmen agar tetap mendukung himbauan pemerintah untuk turut serta menggerakkan roda perekonomian di tengah keterbatasan aktivitas masyarakat. Selain dari pada itu, menyikapi tingkat kebutuhan terkait produk-produk kesehatan yang semakin meningkat, Shopee juga menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada semua pengguna agar tetap bisa berbelanja online secara aman dan nyaman.

Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana Noverdi, mengatakan bahwa "Menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah kondisi pandemi sekarang ini, untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama berada di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus melakukan phycical distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce untuk memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman melalui kampanye kami #BelanjaDariRumah".

Dengan tujuan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, Shopee mengajak kepada semua pengguna agar "Tetap Sehat di Rumah" dengan cara memanfaatkan beberapa tips & trik yang bermanfaat untuk menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah:

Konsumsi Vitamin: selain makan makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin juga sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh Anda. Nikmati berbagai promo dari aplikasi Shopee untuk membeli multivitamin seperti Redoxon dan Imboost.

Gunakan Masker Jika Sakit: Ketika tubuh Anda merasa kurang fit, jangan lupa untuk menggunakan masker meskipun di rumah, hal ini bertujuan untuk menghindari penularan penyakit kepada anggota keluarga yang lain. Promo menarik di Shopee untuk pembelian produk masker Skrineer serta Nexcare bisa dinikmati oleh semua pengguna Shopee.


Tetap Sehat: Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar, serta tetap aktif dengan cara melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah.

Optimis Dalam Berpikir: Kesehatan mental kita sangat penting agar tetap sehat selama berada di rumah. Refresh pikiranmu dengan cara melakukan aktivitas seperti lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, membaca buku atau mendengarkan musik instrumental.

Mencuci Tangan Secara Rutin: Tangan merupakan salah satu organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan berbagai macam benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya. Dengan mencuci tangan secara rutin, terbukti bisa mencegah penyebaran virus dan juga penyakit. Pengguna Shopee bisa menikmati promo menarik untuk setiap pembelian produk sabun dari Lifebuoy, Dettol dan juga Biore.

Tidak Panik: Perbarui terus berita tentang perkembangan informasi terkait dengan virus COVID-19. Namun demikian, janganlah terlalu merasa khawatir sehingga dapat mempengaruhi kondisi kesehatanmu. Tetaplah waspada dan tidak perlu panik!

Demi menjaga kondisi kesehatan kita semua, mari lakukan pola hidup yang lebih sehat serta selalu mengikuti arahan dari pemerintah dalam mendukung pencegahan penyebaran virus COVID-19. Dengan adanya program #BelanjaDariRumah, pengguna Shopee telah dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng serta produk-produk lain guna menjaga kondisi kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, dan juga masker.

Jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai macam promo menarik dari Shopee, seperti Gratis Ongkir, Ekstra 100 Voucher dan juga Diskon s/d 90%. Untuk megetahui informasi lebih lanjut tentang kampanye Shopee 4.4 #BelanjaDariRumah, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/belanjadarirumah.

"Tetap sehat semua ya di rumah sobat Shopee!," tutup Aditya Maulana Noverdi.

Tetap sehat dan semangat untuk sobat Fajrinfo semua. Jaga kondisi kesehatan, dan pantau terus perkembangan yang ada terkait informasi virus COVID-19 ini. Semoga bermanfaat, terimakasih.
Manfie Edogawa

Orang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tapi orang yang istiqomah dalam meningkatkan ketakwaannya kepada Allah.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama