Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dari Blog Selain Google Adsense

Tips berikut ini adalah khusus untuk Anda yang sudah memiliki situs web atau blog yang telah mendatangkan banyak pengunjung secara rutin. Sebab kabar baiknya adalah sekarang ada sebuah Jaringan Afiliasi yang sedang populer dan dapat kita manfaatkan sebagai ladang Penghasil Uang Online melalui blog. Jaringan Afiliasi yang dimaksud adalah Involve Asia.

Mendaftarkan Blog Di Afiliasi Involve Asia

Involve Asia adalah sebuah jaringan afiliasi online yang kantor pusatnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Jaringan Afiliasi ini hingga saat ini sudah memiliki banyak Campaign-Campaign aktif yang cara pembagian komisinya didominasi dengan sistem pembayaran CPA (Cost Per Action), CPC (Cost Per Click) dan CPS (Cost Per Sale) dan setiap harinya selalu ada Campaign baru dari para pengiklan / advertiser.

Program Afiliasi Involve Asia dapat menjadi sarana bagi kita untuk dapat Menghasilkan Uang Dari Blog. Sebab setiap e-commerce yang tergabung di jaringan Involve Asia selalu memberikan promo-promo menarik untuk bermacam produk yang mereka jual. Sedangkan kita sebagai Publisher, dapat memanfaatkan promo-promo tersebut untuk mempromosikannya kepada pengunjung blog melalui konten-konten artikel yang kita posting.

Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dari Blog Selain Google Adsense

Pengunjung Blog Sedikit, Apa Bisa Gabung?

Meskipun dalam proses pendaftaran untuk menjadi Publisher Involve Asia harus melalui peninjauan dari tim terlebih dahulu, namun peluang untuk diterima (approved) sebagai Publisher di perusahaan tersebut relatif mudah asalkan pengunjung blog Anda tetap stabil dan cenderung terus meningkat meskipun kecil.

Anda tidak perlu merasa khawatir. Jika memang pengunjung blog yang Anda kelola masih belum terlalu banyak, daftar saja dulu sambil terus memperbanyak dan memperkaya konten blog dengan postingan artikel bermanfaat untuk mendongkrak peningkatan visitor blog yang Anda kelola.

Bagi Anda pemilik blog atau situs web yang sudah menjadi Publisher Adsense, program Afiliasi Involve Asia ini bisa dijadikan sebagai ladang untuk menghasilkan uang tambahan selain dari Google Adsense. Apalagi jika situs web Anda sudah memiliki pengunjung harian yang super banyak.

Blog Yang Mendukung Program Afiliasi Ini

Blog berisi konten Bahasa Indonesia dengan topik pembahasan apapun yang bermanfaat sangat didukung oleh program Afiliasi Involve Asia ini. Sebab tidak sedikit Campaign atau Promo dari berbagai macam produk dalam daftar pengiklan Involve Asia ditargetkan untuk para customer asal Indonesia.

Involve Asia ini telah banyak dijadikan sebagai sarana pendukung bagi para pengiklan dalam mempromosikan produk mereka. Sehingga tidak sedikit para Advertiser dari produk-produk ternama dari berbagai wilayah di Asia yang tergabung di Program Involve Asia ini. Untuk campaign-campaign dengan target visitor dari negara lain adalah Malaysia, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Campaign Seperti Apa Yang Dipromosikan?

Hampir semua pemain besar toko online yang beroperasi di Indonesia ada dalam daftar pengiklan di Involve Asia, seperti MatahariMall, Lazada, Bukalapak, Bhinneka, Blibli, Shopee, Alfacart, Erascape dan MusliMarket. Sedangkan untuk layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat secara online juga ada, seperti Nusa Trip, Trivago, Pegi Pegi, Travelio, dan lain-lain.

Minimum Pembayaran Untuk Penarikan

Setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan online tentunya memiliki kebijakan yang berbeda dalam hal penarikan pembayaran bagi para Publishernya. Dan dalam program Involve Asia, jumlah minimum penarikan pembayarannya hanyalah $20 saja.

Jadi, jika pada bulan April pendapatan Anda telah mencapai nominal 20 dollar, maka di awal bulan berikutnya (bulan Mei) Anda akan menerima invoice yang bisa langsung Anda cairkan agar komisi segera ditransfer ke rekening milik Anda.

Metode Pembayaran Komisi Yang Disediakan

Involve Asia menyediakan 2 jenis metode pembayaran untuk komisi yang Anda dapatkan, yakni melalui Paypal dan juga Transfer Bank. Dan saran kami, bagi yang pendapatannya masih belum terlalu besar lebih baik menggunakan rekening online Paypal saja agar lebih praktis dan mudah.

Nah, jika saat ini Anda sudah memiliki blog dengan banyak pengunjung dan mempunyai trafik cukup tinggi, maka tunggu apalagi, Anda bisa menjadikan blog tersebut sebagai kerja sampingan menulis agar mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Bagi Anda yang berminat, tunggu apalagi, segera DAFTAR DISINI untuk mendapatkan banyak keuntungan dari blog.

Setelah Anda mendaftarkan diri sebagai Publisher di Involve Asia, kami tunggu kabar baiknya dengan pengalaman Anda dalam meraih penghasilan tambahan dari blog yang Anda kelola. Nanti kita bisa diskusi terkait apa saja yang ada dalam Program Afiliasi Invlove Asia ini.

Persiapan Agar Mudah Disetujui Involve Asia

Tidak semua calon Publisher yang mendaftar di Program Afiliasi Involve Asia dapat disetujui atau approved. Sebab manajemen Involve Asia juga tentunya berupaya mencari para Publisher yang berkualitas.

Oleh sebab itu tidak ada salahnya sebelum mendaftar, kita persiapkan beberapa hal yang diperlukan agar peluang approval blog kita lebih besar untuk disetujui oleh pihak Involve Asia. Berikut adalah yang perlu dipersiapkan:

1. Blog dalam Status Aktif; selalu rutin membuat postingan adalah kuncinya.

2. Pengunjung Blog upayakan sudah lumayan banyak dan stabil. Jika Anda hobi ternak blog (alias punya beberapa blog), pilihlah blog yang paling sesuai untuk mempromosikan produk dari e-commerce yang tergabung di program Involve Asia. Serta pilih blog Anda yang paling populer berdasarkan data rating / user / pageview dan sebagainya.

3. Memiliki Rekening Bank atau Akun PayPal.

4. Tentukan Kategori Utama dan Kategori Kedua blog, sebab hal ini yang akan ditanyakan ketika melakukan pendaftaran.

5. Login Ke Akun Google Analytics blog Anda, lalu cari data-data berikut ini: Pengunjung unik bulanan (Unique Monthly Visitors), Visitors Gender, untuk mayoritas pria (Mostly Male) atau mayoritas wanita (Mostly Female), Visitors Age Group (perkiraan rentang umur para pengunjung blog kita).

6. Pada bagian Primary Business Model, jika dalam pilihan menu dropdown tidak terdapat kategori topik utama pembahasan blog kita yang sesuai, maka pilih saja Other.

7. Jangan Ragu Dengan Blog Anda! Jika ketika pendaftaran setiap bagian Anda isi dengan benar, maka besar kemungkinan blog Anda akan mudah diapprov oleh Involve Asia.

Daftar Melalui Tombol Ini Agar Mudah Diterima


Selamat mencoba, semoga postingan yang kami sampaikan dalam blog Fajrinfo tentang cara menghasilkan uang tambahan dari blog ini dapat bermanfaat bagi Anda dan setidaknya bisa membuka hati dan pikiran para blogger yang seringkali merasa down atau menyerah karena tidak kunjung diterima oleh Google Adsense. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama