Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini - Fajrinfo
Apabila kamu sedang mencari aplikasi terbaik untuk mengubah file (converter) M4A menjadi MP3 pada komputer, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Format file audio M4A atau MPEG4 adalah format file lanjutan yang dimaksudkan untuk lebih mengefisienkan dari format file MP3. Kualitas suara file M4A secara signifikan lebih baik dan ukuran filenya pun lebih kecil dari file MP3. Format file ini populer di kalangan pengguna produk Apple karena telah diadopsi untuk aplikasi iTunes Music Store.

Cara Mengubah File M4A Ke MP3?


Meskipun format file M4A lebih baik dari pada format MP3, namun sebagian besar pengguna Windows masih lebih suka menggunakan versi file audio yang lama (file MP3), dan juga banyak pemutar media yang masih belum mendukung format file M4A.

Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Dengan demikian, penyuka musik lebih memilih untuk mengubah file M4A ke file MP3. Kita akan membahas tentang software Converter M4A ke MP3 terbaik untuk komputer atau laptop sebagai berikut:

1. File Conversion Tools
2. VSD Free Audio Converter
3. Switch Audio Converter Free
4. Convertio
5. All Converter Pro

Baca juga: Cara Mengetahui Aplikasi Yang Menggunakan Koneksi Internet Di Komputer

1] File Conversion Tools


Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Kamu dapat mengkonversi berbagai file termasuk format audio dan video dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini berspesialisasi dalam fitur file audio. Kamu bisa mengubah nada dan bahkan kecepatan file audio. Kamu juga dapat mengubah frekuensinya. Download aplikasi File Conversion Tools ini langsung dari Microsoft Store. Aplikasi ini mendukung semua jenis format file yang biasa gunakan.

2] VSDC Free Audio Converter


Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Kamu dapat mengkonversi file audio lokal dan online dalam bentuk M4A menjadi MP3 dengan aplikasi ini. Dengannya kamu dapat mengedit info file. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasinya disini. Aplikasi ini sangat sederhana, kamu tidak perlu panduan untuk menggunakannya.

Hapus ceklis saran untuk aplikasi lain, lalu kamu siap untuk melakukannya. Software ini menawarkan serangkaian konversi bitrate dan tidak terbatas. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang bersih. Hal itu sangat istimewa.

3] Switch Audio Converter Free


Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Switch Audio Converter adalah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh NCH Software. Aplikasi ini mendukung lebih dari 40 jenis format file. Sehingga memberi kamu opsi untuk mendengarkan file sebelum mengubahnya. Aplikasi ini juga dapat membantu menghemat ruang disk dengan mengkompres file yang dikonversi.

Download aplikasi Switch Audio Converter gratis ini langsung dari Microsoft Store. Aplikasi yang akan menormalkan audio saat mengkonversi jika kamu menginginkannya. Kamu dapat dengan mudah menyimpan tag musik dan melakukan konversi batch.

4] Convertio


Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Convertio bukan hanya alat untuk Converter file. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengedit file seperti yang kamu inginkan. Kamu dapat mengonversi ke dan dari format apapun termasuk MP3, WAV, dan juga M4A. Kamu dapat memilih kualitas suara dari file audio yang dikonversi. Kamu juga dapat mengarahkan folder dengan mudah.

Download aplikasi Convertio ini disini. Kamu bisa menggunakan fitur trim dan konversi juga. Kamu juga dapat berbagi file ke media sosial melalui aplikasi ini. Aplikasi ini memang banyak kemampuannya.

5] All Converter Pro


Cara Konversi M4A Ke MP3 Menggunakan Converter Gratis Ini

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur premium tapi bagian gratisnya hanya mencakup kebutuhan dasar. Kamu bisa mengkonversi jumlah file tanpa batas. Kamu bisa menggabungkan file audio dan video atau mengekstrak audio dari file video. Kamu juga dapat mengkompres file tanpa menurunkan kualitasnya.

Dapatkan aplikasi All Converter Pro langsung dari Microsoft Store. Coba aplikasi ini jika kamu memiliki file audio berkualitas tinggi untuk disimpan dalam ruang disk yang terbatas.

Baca juga: Inilah Cara Membersihkan Layar Laptop Yang Aman Dan Benar Secara Maksimal

Beberapa aplikasi yang telah kita bahas dalam artikel ini populer dan dapat diandalkan. Kamu bisa langsung mencoba kemampuan semuanya dan memilih salah satu yang menurut kamu paling praktis. Semuanya gratis dan kompatibel dengan komputer atau laptop Windows 10.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama