Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Hai sobat Fajrinfo, bagaimana keadaan hari ini? Semoga Anda semua dalam kondisi selalu sehat? Mengapa kita harus sehat? Karena kesehatan merupakan hal yang sangat berharga. Oleh sebab itu, kita harus pandai dalam menjaga kesehatan. Berbicara tentang kesehatan, bagaimana cara Anda dalam berperilaku hidup sehat? Apakah dengan rutin olahraga atau menjaga pola makan sehat?

Meskipun jika hidup tanpa sakit adalah hal yang tidak mungkn, tapi tidak ada salahnya untuk kita menanggulaninya. Cara tepat untuk mengatasi penyakit adalah memperdalam informasi seputar penyakit tersebut. Lalu bagaimana cara mengetahui informasi seputar kesehatan? Apakah Anda harus datang ke rumah sakit? Tidak perlu, sekarang ini teknologi sudah canggih. Anda hanya bermodalkan smartphone untuk mencari informasi seputar informasi dan konsultasi dengan dokter secara online.

Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Dimanakah saya menemukan informasi kesehatan? Okay, kali ini Fajrinfo akan memberikan rekomendasi situs informasi kesehatan. Yaps, SehatQ.com adalah jawabannya.

Buat kalian yang belum mengetahui website SehatQ.com, berikut Fajrinfo akan review lebih jauh. Untuk penjelasannya, simak berikut ini,ya!

Tentang SehatQ.com


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

SehatQ adalah platform yang membantu Anda dalam menjaga kesehatan. Tim SehatQ menyediakan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel. Selain itu, SehatQ menyediakan forum yang bermanfaat untuk tanya jawab seputar kesehatan dengan menghubungkan pasien dengan tenaga medis atau penyedia layanan kesehatan.

Fitur SehatQ


Fitur yang disediakan SehatQ juga beragam, mulai dari memberikan fitur tanya dokter dan forum tanya jawab seputar kesehatan. Bukan hanya saja, berikut 8 fitur SehatQ.

1. Informasi Obat


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Buat kalian yang binggung mencari informasi seputar obat, SehatQ menyediakan fitur yang memudahkan pengguna dalam mencari informasi obat. Mulai dari penjelasan, manfaaat, komposisi, dosis, aturan pakai, dan harga.

Jadi, kalian tidak perlu repot-repot lagi bertanya secara langsung ke apotek sebelum membeli. Kalian hanya perlu membuka situs SehatQ dan membuka fitur obat, kalian bisa mencari informasi seputar beragam obat mulai dari A-Z.

2. Artikel Kesehatan


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Inilah fitur terbaik dari SehatQ, situs ini menyediakan fitur artikel yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam mencari informasi seputar medis. Seperti artikel hidup sehat, penyakit, kesehatan kulit, kehamilan, parenting, bayi & menyusui, dan lain sebagainya.

Informasi yang diberikan sangat akurat dan ditinjau secara langsung oleh para dokter terpecaya. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi soal informasi hoax disini.

3. Booking Dokter


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Di fitur ini, Anda bisa mencari dokter dari segala macam spesialis. Jangan ragu memilih dokter di situs ini, karena SehatQ memilih dokter yang memiliki sertifikat dan terpecaya. Buat kalian yang ingin booking dokter untuk konsiltasi, kalian bisa langsung masuk ke menu dokter. Untuk caranya cukup mudah. Pertama, kalian tinggal pilih dokter mana yang ingin Anda cari, jika sudah pilihlah lokasi praktik, selanjutnya tentukan jadwal praktik yang diinginkan. Jika sudah semuanya, tinggal booking dokter.

4. Informasi Rumah Sakit


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Binggung mencari rumah sakit terdekat? Tenang saja, SehatQ akan membantu Anda mencari rumah sakit terdekat. Di fitur ini, Anda bisa secara otomatis akan menemukan rumah sakit yang jaraknya dekat dari rumah Anda. Selain itu, Anda bisa menemukan informasi seputar rumah sakit. Seperti jam operasional, alamat, fasilitas medis, fasilitas umum, dan lain-lain.

5. Informasi Penyakit


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

SehatQ memberikan fitur buat kalian yang sedang mencari informasi seputar penyakit. Anda bisa mencari informasi penyakit dari A-Z. Semua info penyakit tersedia disini. Di fitur ini, Anda akan diberikan informasi seputar tips pengobatan, pencegahan, gejala, dan diagnosis. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot lagi riset di Google. Kini SehatQ sudah menyediakan untuk Anda.

6. Promo Kesehatan


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Semua orang pasti menginginkan promo untuk berobat atau check up. Kalian tidak perlu khawatir lagi, SehatQ memberikan informasi promo kesehatan. Mulai dari potongan harga sampai cashback. Yuk, segera cek di website atau aplikasi SehatQ untuk menikmati promo yang menarik.

7. Toko SehatQ


Toko SehatQ adalah platform Ecommerce atau Toko Online yang menyediakan berbagai Produk kesehatan seperti obat, vitamin, alat-alat kesehatan dari berbagai penyedia (Official Store) yang dapat Anda beli dan pesan langsung.

8. Forum


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Kalian tidak perlu bersusah payah lagi untuk bertanya seputar kesehatan ke rumah sakit. Pasalnya, SehatQ memberikan fitur forum buat kalian yang ingin sharing-sharing atau tanya jawab seputar masalah kesehatan yang sedang dialami. Tenang, Anda akan diberikan masukan oleh dokter profesional.

9. Acara / Event


Mengenal SehatQ.com, Platfrom Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Ingin mendapatkan informasi kesehatan dari pembicara profesional? Yuk intip fitur acara di SehatQ. Disana Anda bisa menemukan informasi seputar seminar dan penyeluduhan yang akan berlangsung.

Akhir Kata


Nah, itu dia review mengenai situs SehatQ.com. Jadi pada intinya, SehatQ adalah situs atau aplikasi yang memberikan informasi seputar kesehatan. Kini untuk mencari informasi kesehatan atau konsultasi dokter tidak perlu harus datang ke rumah sakit. Dengan adanya SehatQ, Anda bisa menemukan semua hal itu di situs dan aplikasi.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama