Beberapa Alasan Menggunakan Kran Air Dapur Touchless

Kran air dapur touchless bisa menjadi pilihan ketika ingin memilih jenis kran air yang akan digunakan. Jika selama ini jenis kran yang sudah cukup umum digunakan adalah kran manual maka dengan berkembangnya teknologi, penerapannya bisa ditemukan di berbagai bidang, salah satunya pada peralatan rumah tangga termasuk kran air.

kran air dapur tanpa sentuh

Munculnya kran air touchless membuat penggunaan keran bisa dilakukan tanpa menyentuhnya. Di samping itu terdapat beberapa alasan memilih kran air touchless. Berikut alasannya.

Membantu Mencegah Penyebaran Kuman

Alasan pertama yang bisa dijadikan sebagai dasar pemilihan kran air touchless ini adalah karena dapat membantu mencegah penyebaran kuman. Sesuai dengan namanya, kran air touchless ini bisa meminimalkan sentuhan yang sebagaimana diketahui bahwa sentuhan ini menjadi salah satu media penyebaran kuman ataupun bakteri. Terlebih lagi di situasi pandemi seperti saat ini, keberadaan kran air touchless bisa membantu supaya lebih aman dari potensi penyebaran virus dan penyakit.

Membantu Menghemat Air

Biasanya, keran air touchless ini memiliki sensor otomatis sehingga tidak perlu disentuh saat penggunaannya. Oleh karenanya, ketika digunakan, keran ini terbilang lebih hemat air. Apalagi dengan adanya otomatisasi akan membuat kemungkinan lupa mematikan keran bukanlah masalah.

Setelah membahas mengenai kran air dapur touchless, kamu mungkin sudah memiliki gambaran dan pertimbangan untuk menjadikannya pilihan. Namun yang tidak kalah penting di samping itu adalah kamu perlu mencari produk yang benar-benar berkualitas sehingga bisa difungsikan dengan baik dan awet.

Produk yang berkualitas tersebut bisa kamu temukan di Kohler. Kami menjual berbagai produk untuk kebutuhan kamar mandi termasuk kran air dapur yang touchless. Ada beragam pilihan produk yang bisa kamu temukan bersama kami.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan inspirasi desain kamar mandi dan juga dapur bersama kami di Kohler. Produk-produk yang kami jual juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih kekinian sehingga kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan masa kini.

Ada beragam model dan pilihan yang akan membantu kamu untuk dapat menghadirkan konsep idaman di rumah. Tunggu apa lagi? Dapatkan produk terbaik untuk berbagai peralatan dapur dan kamar mandi di Koher. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Manfie Edogawa

Orang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tapi orang yang istiqomah dalam meningkatkan ketakwaannya kepada Allah.

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama