Download WhatsApp Plus Terbaru 2022

Whatsapp Plus APK: Ketika berbicara tentang Whatsapp Mod, aplikasi perpesanan modifikasi terbaik yang perlu kamu coba adalah Whatsapp Plus. Aplikasi ini merupakan alternatif terbaik untuk aplikasi Whatsapp resmi. Aplikasi ini cukup viral dan digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Kamu bisa mengunduh Whatsapp Plus terbaru (up to date) dari artikel yang Fajrinfo.com bagikan ini.

Mungkin kamu sudah mengetahui dalam update terbaru Whatsapp, bahwa itu terutama berfokus pada fitur inti dan keamanan aplikasi. Tidak ada fitur baru yang ditambahkan ke aplikasi. Jadi, jika kamu tertarik untuk mencoba fitur unik tersebut, maka artikel ini cocok untuk kamu simak.

Kami pribadi menggunakan aplikasi mod ini sudah dalam jangka waktu lama, dan sepenuhnya puas dengan performa aplikasi ini. Rasanya berbeda saat menggunakannya. Kamu dapat dengan mudah membuat teman-teman dekat terkesan dengan menunjukkan kepada mereka tentang fitur-fitur luar biasa dari Whatsapp Plus.

Artikel ini akan membahas segala sesuatu tentang Whatsapp Plus, seperti cara menginstal Whatsapp Plus, Fitur yang dimiliki, Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang aplikasi ini, dan tentu saja versi terbaru Whatsapp Plus APK 2022.


Apa itu WhatsApp Plus APK?

download whatsapp plus apk terbaru

Ini adalah aplikasi yang sama dengan WhatsApp, akan tetapi fitur dan tampilannya serta rasanya terdapat banyak perbedaan. WhatsApp Plus juga bisa disebut sebagai aplikasi modifikasi (Versi MOD) dari aplikasi WhatsApp asli. WhatsApp Plus dikembangkan oleh Rafalete, yaitu anggota senior di XDA.

Dia telah mengubah kode sumber APK WhatsApp asli, sehingga menambahkan fitur baru dan merilis versi mod dengan sebutan Whatsapp Plus. Sebetulnya aplikasi ini merupakan versi GBWhatsapp yang ditingkatkan.

Karena aplikasi ini adalah versi MOD, kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Kamu harus mengunduh Whatsapp Plus dari situs web kami, dan pengembang pihak ketiga akan memberikan semua pembaruan, bukan pengembang resmi WhatsApp.

Mungkin kamu pernah melihat banyak Mod Whatsapp Plus yang tersedia di situs web seperti GBWhatsApp, Yo WhatsApp, dan FM WhatsApp. Tapi masalahnya adalah tentang kepercayaan; APK apapun yang kami sediakan di Fajrinfo.com datang langsung dari pengembang resmi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan dan privasinya.

Sebagai informasi, kamu perlu tahu bahwa Aplikasi ini menggunakan enkripsi end to end untuk mengkomunikasikan pesan, dan kamu akan menemukannya setiap fungsi dari Aplikasi asli. Kamu akan mendapatkan UI yang didesain ulang dan fitur praktis yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Fitur

  • Menyembunyikan Opsi

Ini adalah salah satu fitur menarik dari aplikasi WhatssApp mod. Kamu bisa Sembunyikan status Tampilan, Bluetick, Tetap Selalu online, dll.

  • Dukungan Tema

Unduh tema funky dengan mudah dari WA Plus store. Kamu bisa memperoleh ratusan tema secara gratis.

  • Varian Emoji

Aplikasi ini hadir dengan berbagai varian Emoji dalam satu tempat. Terapkan WhatsApp iOS lama, Facebook, Android O, dan lain sebagainya.

  • Pesan Anti Hapus

Dengan menggunakan fitur ini, orang lain tidak akan bisa menghapus pesan untukmu. Cobalah fitur tersebut, maka kamu akan terpukau olehnya.

  • Gaya Font

Ini adalah salah satu fitur populer dari aplikasi WhatssApp mod. Kamu dapat mengubah gaya huruf untuk WhatsApp.

  • Lepaskan Batasan

Teruskan pesan hingga 250 karakter, Kirim lebih dari 10 file gambar sekaligus dan Bagikan gambar dalam Resolusi Tinggi.

Fitur lainnya

Mode Gelap: Kamu masih bisa menggunakan fitur mode gelap di aplikasi ini dengan visibilitas yang ditingkatkan. Fitur ini bermanfaat saat menggunakan Whatsapp Plus di malam hari.

Pesan Langsung: Ini adalah fitur yang menarik; jika kamu ingin mengirim pesan atau menelepon nomor yang belum tersimpan ke kontak ponselmu, maka dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa langsung menelepon atau mengirim pesan ke siapa saja menggunakan Whatsapp Plus.

Freeze Last Seen: Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan status online dari orang yang ada di dalam kontak. Tidak ada yang bisa melihat status terakhir kamu terlihat.

Kontak: Fitur ini bermanfaat dalam hal perspektif privasi. Kamu dapat Sembunyikan centang Biru, centang dua, mikrofon biru, mengetik, merekam di antara kontak.

Grup: Sama seperti kontak, kamu bisa mengubah pengaturan privasi grup.

Pengaturan Panggilan: Kamu dapat memilih Siapa yang boleh menelepon saya? Semua orang, Kontak saya, Kontak saya kecuali, Pilih kontak, tidak ada. Sangat berguna untuk privasi Anda.

Obrolan: Di bawah ini, kamu akan mendapatkan tiga opsi untuk dipilih. Nonaktifkan penerusan, Pesan Anti-Hapus, Tampilkan Kutu Biru setelah balasan. Aktifkan untuk menggunakan opsi ini.

Status: Sama berlaku untuk status kamu dapat Sembunyikan Status Tampilan, Status Anti-Hapus. Hanya kamu yang bisa mengaktifkannya.

Keamanan: Penting, dan kamu harus menggunakannya. Kamu mendapatkan berbagai opsi keamanan seperti Kunci Pola, Kunci PIN. Buat Pola tidak terlihat.

Add-on: Jika menyukai mengirim Stiker, bisa mencoba add-on Whatsapp Plus. Fitur ini memiliki ratusan Paket Striker, Wallpaper.

Tema: Kamu mendapatkan opsi untuk memasang tema di aplikasi ini. Tema Whatsapp Plus dapat diunduh langsung dari aplikasi itu sendiri. Ini berisi banyak sekali tema untuk dipilih.

Varian Emoji: Dalam aplikasi ini, Kamu mendapatkan banyak koleksi emoji. Kamu harus mendownload varian emoji sesuai seleramu.

Gaya Font: Kamu bisa mendapatkan banyak gaya font untuk dipilih. Font ini akan diterapkan ke seluruh WhatsApp.

Mod Gambar/ Video: Gambar akan dikirim dalam kualitas / resolusi tertinggi. Kamu juga dapat menambah atau mengurangi ukuran gambar.

Nonaktifkan Batas Berbagi Gambar: Kirim lebih dari sepuluh file gambar sekaligus.

Dukungan Bahasa Multi Aplikasi: Inggris, Arab, Espanol, Italia, Portugis (Brasil), Hindi, Jerman, Turki, Rusia, Indonesia, Bahasa Malaysia, Azerbaijan.

Fitur Utama:
  • Sembunyikan status online kamu
  • Kamu bisa menyembunyikan status tulisan WhatsApp
  • Sembunyikan centang biru dan centang ganda
  • Sembunyikan status rekaman kamu
  • Sembunyikan status tampilan kamu
  • Aktifkan/nonaktifkan anti-penaikan pesan

Download WhatsApp Plus APK

Daftar Keterangan
Nama aplikasi WhatsApp Plus
Ukuran File 50MB
Versi Aplikasi 15.00
Package com.waplus
Total Menginstal 100.000.000+
Peringkat 4,5
Bahasa Dukungan Multi-Bahasa
Pengembang WhatsApp Mod
Terakhir Diperbarui 2 April 2022

DOWNLOAD WHATSAPP PLUS V.15.00

Cara Instal WhatsApp Plus APK 2022 di Android

Bagi semua penguna teknologi, WA Plus 2022 diluncurkan, dan saat ini kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link download yang kami bagikan di atas. Ini adalah aplikasi besar yang terdiri dari semua fitur berteknologi tinggi yang kamu inginkan hadir di WhatsApp, seperti banyak tema dan antarmuka yang dapat disesuaikan.

Selain itu, whatsapp mod terbaru ini juga merupakan aplikasi praktis yang bisa kamu download dan instal di perangkat Android mana pun. Jika kamu belum pernah menggunakan modifikasi WhatsApp apapun sebelumnya, izinkan kami untuk memberitahumu tentang langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal aplikasi yang luar biasa ini.

  1. Pertama dan yang penting, kamu harus mengaktifkan fungsi penginstalan pihak ketiga pada ponsel Android karena WhatsApp Plus bukan termasuk aplikasi yang berasal dari Google Play Store.
  2. Untuk melakukan hal yang sama, kamu harus membuka aplikasi Pengaturan lalu menemukan opsi Keamanan. Setelah itu, cari tab Instalasi sumber tidak dikenal atau sumber tidak dikenal di pengaturan Keamanan.
  3. Klik pada Sumber tidak dikenal, yang akan memunculkan prompt pop-up. Pilih opsi Izinkan atau aktifkan pada notifikasi pop-up.
  4. Setelah mengaktifkan penginstalan aplikasi pihak ketiga, download file APK WhatsApp Plus 2022 terbaru dari tombol download yang kami bagikan di atas.
  5. Setelah unduhan selesai, buka Sistem atau aplikasi pengelola file pihak ketiga manapun untuk mengarahkan file apk di folder Unduhan atau lokasi unduhan dilakukan.
  6. Klik pada file APK, yang akan memunculkan jendela pop-up.
  7. Di kotak pop-up ini, ketuk tombol Instal dan tunggu proses instalasi selesai. (Sebagian besar, proses instalasi memakan waktu 1-2 menit atau singkat di smartphone yang sangat dikonfigurasi.)
  8. Instalasi selesai!!! Sekarang cari aplikasi WhatsApp Plus di menu aplikasi lalu buka aplikasi tersebut.
  9. Lanjutkan dengan membolehkan semua permintaan izin yang diperlukan untuk mengoperasikan WhatsApp seperti Penyimpanan, Panggilan, Kamera, dan Galeri.

Sekarang kamu sudah siap! Nikmati WhatsApp Plus terbaru dengan semua fitur hebatnya, unduh tema, dan sesuaikan tampilan aplikasi. Sekarang, seluruh kontrol ada di tanganmu!

Apakah APK WhatsApp Plus Aman Digunakan di Android?

WhatsApp Plus APK adalah modifikasi WA terbaru dan tepercaya untuk menikmati fitur-fitur utama WhatsApp. Ini adalah versi 2022 yang berisi semua pembaruan luar biasa dari WhatsApp resmi, dan juga, kamu tidak perlu memperbarui untuk jangka panjang. Ini adalah aplikasi gratis 100%, bebas dari segala hal, termasuk iklan, virus, dan biaya.

WhatsApp Plus 2022 yang Fajrinfo.com bagikan ini adalah petualangan WhatsApp yang paling aman, jadi kamu tidak perlu merasa khawatir tentang masalah keamanan apapun saat menggunakan aplikasi sempurna ini. Keamanan dan privasimu adalah prioritas utama kami, dan itulah sebabnya kami telah memberikan hampir separuh waktu kami untuk memeriksa aplikasi dengan berbagai perangkat android. Dan hasilnya luar biasa, WhatsApp mod ini kompatibel dengan hampir semua perangkat Android dan bebas dari bug.

Ini adalah kesempatan terbaik untuk semua penggila perpesanan kreatif yang bosan menggunakan tampilan WhatsApp yang sama selama berabad-abad. Cobalah sendiri!!!

Apakah WhatsApp Plus Tersedia untuk iOS (iPhone dan iPad)?

  • Aplikasi WhatsApp Plus adalah aplikasi yang dibuat ulang hanya untuk perangkat Android.
  • Bahkan jika kamu menjelajahi Google Play Store dan menemukan aplikasi yang sama, itu juga tidak akan bisa menemukan versi WhatsApp Plus karena WA Plus merupakan script aplikasi yang melanggar beberapa kebijakan Google Play Store.
  • Jalan buntu bagi pengguna iOS, WhatsApp Plus tidak bisa dipasang pada perangkat Apple mana pun, baik jika kamu menggunakan iPad, iPhone, atau iMac. Jarang ada pembaruan iOS WhatsApp Plus di masa mendatang.
  • Kamu bisa menggunakan aplikasi ini pada komputer yang menggunakan OS Windows. Untuk melakukannya, kamu memerlukan emulator Android misalnya Bluestacks, dan lainnya. Kamu bisa menginstal dengan melakukan semua langkah di atas untuk mengunduhnya di Emulator.


Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah WhatsApp Plus aman digunakan di Android?
Ya, aplikasi WhatsApp Plus aman digunakan di perangkat Android karena tidak mengandung kerentanan berbahaya. Aplikasi ini adalah modifikasi WhatsApp sederhana yang terdiri dari semua alat yang sama dan antarmuka aplikasi yang sama dengan messenger WhatsApp resmi.

Apakah WhatsApp Plus berfungsi di iPhone?
Sama sekali Tidak, WhatsApp Plus adalah file APK yang dibuat khusus untuk perangkat Android 4.4+. Aplikasi tersebut tidak akan bisa bekerja pada perangkat apa pun yang berfungsi pada sistem operasi lain selain Android.

Bisakah WhatsApp Plus diblokir?
Setiap aplikasi yang dimodifikasi dilengkapi dengan banyak script untuk fungsionalitas tingkat lanjut. Sama untuk WhatsApp, aplikasi ini berisi beberapa script dan MODS, yang membantu dalam penyesuaian dan menambahkan fitur lainnya. Yah, ini adalah aplikasi anti-banned, tetapi untuk keamanan pribadi, kamu harus menggunakan akun demo atau tidak resmi di dalamnya.

Apakah mungkin untuk menginstal WhatsApp Plus tanpa verifikasi?
Play Protect adalah prototipe utama Google Play Store, yang pada dasarnya memeriksa aplikasi Android sebelum pemasangan untuk menemukan pelanggaran atau bug.

WhatsApp Plus dapat melewatinya pada sebagian besar perangkat, tetapi tetap saja, jika kamu tidak dapat menginstalnya, matikan Play Protect terlebih dahulu dari pengaturan Google Play Store.

Mengapa WhatsApp Plus tidak ditemukan di Play Store?
WhatsApp Plus dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Sayangnya, karena masalah hak cipta dan lisensi, aplikasi tersebut tidak tersedia di PlayStore.

Bisakah saya tetap menginstal WhatsApp dan WhatsApp Plus secara bersamaan?
Tidak, kamu tidak bisa memasang aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Plus secara bersamaan pada perangkat yang sama.

Bagaimana cara mengimpor percakapan dari WhatsApp ke WhatsApp Plus?
Untuk melakukannya, silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Cadangkan percakapan di WhatsApp. (Dalam pengaturan WhatsApp, buka 'Pengaturan obrolan' dan buat cadangan percakapan')
  2. Instal WhatsApp Plus (ikuti langkah-langkah dari 3 pertanyaan di atas).
  3. Setelah verifikasi selesai, maka kamu akan diminta untuk mengimpor cadangan.
  4. Terima permintaan untuk mengimpor percakapan.

Apakah WhatsApp Plus dikembangkan oleh perusahaan WhatsApp?
Tidak, Ini adalah aplikasi tidak resmi yang dikembangkan oleh pengembang independen, tidak disponsori oleh perusahaan WhatsApp.

Mengapa WhatsApp Plus tidak ditemukan di Play Store?
WhatsApp Plus dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Sayangnya, karena masalah hak cipta dan lisensi, maka tidak tersedia di PlayStore.

Apakah WhatsApp Plus juga tersedia untuk perangkat iOS, Windows, dan BlackBerry?
Sayangnya, WhatsApp Plus saat ini hanya tersedia untuk platform Android.

Bagaimana cara mengubah tema di WhatsApp Plus?
Kamu bisa membuat tema sendiri dan menyesuaikannya sendiri. WhatsApp Plus memungkinkanmu untuk menyesuaikan setiap bagian aplikasi dan kamu bisa mengubah tampilan dan nuansa sesuai dengan keinginan.

Di mana saya dapat menemukan lebih banyak tema?
Kamu bisa langsung mengunduh tema dari server toko tema WhatsApp Plus atau mencari tema secara online.

Apakah Saya Akan Dibanned Jika Saya Menggunakan WhatsApp Plus?
Dalam update terbaru ini tidak terblokir, namun jika kamu diblokir, maka hapus instalan versi WhatsApp lalu instal lagi.

Bisakah saya mengamankan obrolan tertentu atau seluruh profil WhatsApp plus dengan perlindungan kata sandi?
Ya, kamu bisa melindungi satu obrolan khusus atau seluruh aplikasi WhatsApp Plus dengan kata sandi.

Kesimpulan

WhatsApp Plus adalah aplikasi android kreatif yang dibuat untuk semua penggila perpesanan yang membutuhkan inovasi futuristik baru dalam antarmuka perpesanan yang sama.

Ini adalah WhatsApp yang sama yang beroperasi di server yang sama, jadi kamu tidak perlu membuat ulang akun untuk menggunakan layanannya.

Selain itu, WhatsApp Plus juga merupakan aplikasi aman yang bisa kamu instal di ponsel android milikmu tanpa merasa khawatir terhadap keamanan. Cukup klik pada tombol download yang terletak di bawah, lalu nikmati WhatsApp yang bisa kamu sesuaikan sesuka hati.

DOWNLOAD WHATSAPP PLUS TERBARU

0 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).