Microsoft Office Jadi Microsoft 365, Tanda Merek Office Berakhir?

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang akhir dari Merek Office, yang sekarang berubah menjadi Microsoft 365.

Berita besar datang dari Microsoft, karena mereka telah mengakhiri Merek Office. Dalam beberapa bulan mendatang, Office.com, aplikasi seluler Office, dan aplikasi Office untuk Windows akan menjadi aplikasi Microsoft 365, dengan ikon baru, tampilan baru, dan bahkan akan lebih banyak fitur.

Microsoft Office Berubah Jadi Microsoft 365?

microsoft office berubah jadi microsoft 365

Perubahan akan mulai diluncurkan untuk Office.com pada November 2022. Kemudian, perubahan akan mulai diluncurkan untuk aplikasi Office di Windows dan aplikasi seluler Office pada Januari 2023.

Perubahan ini akan berlaku bagi semua orang yang menggunakan aplikasi Office untuk bekerja, sekolah, atau penggunaan pribadi.

Tidak akan ada dampak apapun pada akun, profil, langganan, atau file Anda yang sudah ada. Aplikasi akan diperbarui secara otomatis dengan ikon dan nama baru, jadi perhatikan perubahan tersebut di bulan November dan seterusnya.

Setelah dirilis, aplikasi Microsoft 365 baru akan tersedia di website Microsoft365.com, perangkat Windows melalui aplikasi Microsoft Store, dan di Google Play serta Apple App Store.

Untuk aplikasi dan fitur premium lainnya, Anda dapat membeli langganan Microsoft 365 sekarang yang tepat dan akan diperbarui secara otomatis dengan tampilan dan nuansa baru ini di website mulai November 2022.

Yang baru di Aplikasi Microsoft 365

  • Tipe baru untuk Pembuat Konten dan Template: Create adalah tempat Anda untuk memulai proyek dengan cepat di beberapa aplikasi Microsoft 365 baik dari template kosong atau mencoba template yang direkomendasikan untuk inspirasi yang lebih cepat. Modul Create sudah tersedia untuk semua pengguna di website, Windows, dan seluler, dengan lebih banyak jenis template yang akan tiba untuk konsumen tahun depan.
  • Modul Aplikasi Baru: Temukan, luncurkan, dan sematkan tool yang paling sering Anda gunakan di Microsoft 365. Tersedia bulan depan untuk semua pengguna di website dan Windows, serta di perangkat seluler dalam beberapa bulan mendatang.
  • Lencana Selamat Datang: Memungkinkan Anda melihat status langganan Microsoft 365 dan melacak penggunaan penyimpanan di satu tempat yang mudah. Tersedia bulan depan untuk pengguna konsumen di website dan komputer Windows.
  • My Content: Fitur populer untuk pelanggan bisnis, sekarang tersedia untuk penggunaan pribadi, My Content adalah lokasi sentral untuk melihat dan mengakses semua konten Anda – dibuat oleh Anda atau dibagikan dengan Anda – dimana pun konten tersebut disimpan. Tersedia bulan depan untuk semua pengguna di website dan Windows.
  • Umpan: Konten yang relevan berdasarkan dengan siapa Anda bekerja dan apa yang Anda kerjakan ditampilkan melalui antarmuka yang mudah dicerna untuk menyederhanakan alur kerja Anda. Saat ini sudah tersedia untuk pengguna komersial di website, Windows, dan seluler.
  • Penanda: Cara baru untuk mengelompokkan dan mengatur konten Anda dengan tag khusus di semua jenis konten. Tersedia saat ini untuk pengguna komersial di website dan Windows.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan Microsoft Office menjadi Microsoft 365 ini, Anda dapat memeriksanya langsung melalui tautan ini dari Situs Web resmi Microsoft.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama