Ketahuilah Beberapa Gangguan Yang Sering Menghantui Blogger - Fajrinfo

Kamis, November 24, 2016

Ketahuilah Beberapa Gangguan Yang Sering Menghantui Blogger


Ketahuilah Beberapa Gangguan Yang Sering Menghantui Blogger

Ketahuilah sobat, bahwa seorang blogger tidak akan terbebas dari hal-hal yang dapat mengganggu dan menghambat aktivitasnya dalam kegiatan blogging. Maka dari itu, FajrInfo akan membahas beberapanya saja yang dirangkum dalam postingan ini.

Menjalankan aktivitas rutin blogging memang memerlukan banyak konsentrasi yang cukup untuk mengembangkannya menjadi blog yang maju dan sukses. Karena dengan konsentrasi secara penuh, seorang blogger akan dapat menghasilkan konten dalam postingan yang berkualitas.

Akan tetapi, untuk dapat mencapai tingkat konsentrasi penuh tersebut, bukanlah suatu hal yang bisa dikatakan mudah. Sebab, biasanya ada saja berbagai macam gangguan yang datang silih berganti disaat melakukan aktivitas blogging yang terkadang menghampiri para blogger. Dan kebanyakan para blogger lalu terlena dengan macam-macam gangguan tersebut hingga akhirnya mengakibatkan aktivitas blogging menjadi tidak maksimal bahkan bisa menjadi terbengkalai.

Admin FajrInfo sendiri merupakan seorang blogger yang tidak jarang mengalami berbagai macam gangguan ketika sedang dalam kegiatan blogging. Entah bagaimana cara untuk menghindarinya. Namun saya yakin, dengan niat dan kesungguhan yang kuat secara perlahan akan dapat mengatasi gangguan ini sedikit demi sedikit. Lalu sebenarnya seperti apa sih macam-macam gangguan yang selalu menghampiri para blogger dalam menjalani aktivitas bloggingnya tersebut? Berikut inilah ulasannya.

1. Berinteraksi dalam media sosial

Gangguan pertama yang sering menghantui para blogger ketika menjalani rutintas blogging adalah media sosial. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, kini dengan segala fitur dan fasilitas yang diunggulkan oleh media sosial, maka banyak orang yang hanyut terlena olehnya termasuk para blogger juga. Mereka terlena dengan asyiknya meperbarui status atau foto kegiatan saling bertegur sapa dalam komentar merupakan hal yang dapat menyebabkan para blogger lalai pada kerjaannya yang belum tuntas, yakni sedang blogging.

Apabila para blogger tersebut tidak segera sadar untuk kembali fokus pada aktivitasnya, maka akan semakin khusyuk dengan media sosialnya dan dapat berakibat pada kegiatan blogging menjadi terbengkalai begitu saja. Oleh sebab itu, jika kamu ingin tetap fokus pada kegiatan blogging, maka alangkah baiknya lakukan langkah untuk keluar dari media sosial tersebut dan alihkan perhatian dengan mencari artikel-artikel menarik untuk mencari inspirasi dan menjalin komunikasi antar blogger.

2. Menonton acara televisi

16 komentar:

  1. Ngak perlu seperti itu jug men, Santai saja memangnya apa yg Kita kejar dalam Blog padahalkan nanti Orang2 yg akan ngejar Blog Kita dgn. Apa yg Kita Karyakan secara Murni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, terimakashih pencerahannya gan..

      Hapus
  2. betul jangan dibikin kaku, meskioun harus by target

    BalasHapus
  3. kalo saya slow ajan gan dalam ngeblog, toh yang penting bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget tuh jangan diambil pusing ya...

      Hapus
  4. Masih ada yang kurang ini teh mang.... :v
    Kalau sayamah emang ngerasa lebih terlena dan hanyut di media sosial,, apalagi sekarang medos kan lagi rada2 panas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya nih yang kurangnya kang?? :-O
      iya betul sekali sih, lagian kalo medsos kan lebih dapat dengan mudah berinteraksi dengan orang lain ya kang... :-D

      Hapus
  5. Jujur kalau saya lagi seneng2nya sama MedSos soalnya berita suasananya lagi Hangatt..heheh

    BalasHapus
  6. iya nih gan, berat banget yah buat konsisten update blog rutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul gan, pasti aja ada gangguannya..

      Hapus
  7. Kalau kaku kali juga ngebosanin mas bro. Kalau aku sih, menulislah ketika semangat, berhentilah ketika lelah, KEMBALI KE TUJUAN BLOG ITU MAU NGAPAIN., YA KAN MAS BRO!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul juga begitu. dibawa enjoy aja...

      Hapus
  8. patut di coba ni sob,membantu banget artikelnya heheh

    BalasHapus

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke