Mozilla Firefox 60 Seri Quantum Kini Telah Tersedia Untuk Diunduh - Fajrinfo

Jumat, Mei 11, 2018

Mozilla Firefox 60 Seri Quantum Kini Telah Tersedia Untuk Diunduh


Mozilla Firefox 60 Seri Quantum Kini Telah Tersedia Untuk Diunduh

Kita semua sudah tahu bahwa kini Mozilla memiliki rencana besar pada browser Firefox-nya dengan label seri Quantum serta membuat perubahan besar dari peramban Firefox sebelmunya.

Mozilla berusaha untuk meningkatkan fitur privasi dengan mengenalkan fitur baru yang telah disempurnakan dengan pembaruan lanjutan pada browser Firefox-nya.

Dan kini pembaruan teranyar pada Firefox 60 telah tersedia untuk diunduh melalui server resmi Mozilla. Serta pembaharuan dapat diunduh oleh semua pengguna komputer Windows sejak kemarin lusa.

Perlu Anda ketahui bahwa versi terbaru Firefox 60 merupakan bagian dari seri Quantum yang menghadirkan peningkatan fitur privasi bagi penggunanya.

Baca juga : Fitur Mantap Google Chrome Android Yang Jarang Digunakan

Pertama, dalam daftar fitur baru Firefox ini adalah suatu opsi bagi kamera web yang secara otomatis akan menghidupkan lampu kamera ketika wajah dinonaktifkan pada situs yang tidak memungkinkan wajah pengguna untuk direkam oleh situs lainnya.

Mozilla juga memperkenalkan implementasi Responsive Design Mode baru untuk membantu para pengembang yang telah menjadi bagian dari browser dengan menggunakan transaksi IndexedDB.

Fitur-fitur ini merupakan bagian dari dukungan perilisan yang diperpanjang oleh Mozilla dan perusahaan tersebut telah menguji coba fitur-fitur ini dengan sekelompok kecil pengguna beta selama beberapa minggu terakhir.

Download Browser Mozilla Firefox Quantum Offline

Bagi Anda yang membutuhkan file browser Firefox Quantum versi 60, silahkan unduh pada situs resminya menyesuaikan dengan sistem operasi dan bahasa yang Anda gunakan berdasarkan negara dimana Anda berada.

Sebenarnya Mozilla telah berusaha keras untuk terus memperbarui browser Firefox besutan mereka dengan menyempurnakan berbagai fitur baru. Akan tetapi Mozilla belum dapat menggeser posisi Google Chrome sebagai peramban nomor satu di dunia.

Mozilla telah berencana untuk memperkenalkan lebih banyak fitur baru lainnya dalam pembaruan yang akan datang untuk browser Firefox-nya dan Fajrinfo akan membahas semua rinciannya pada blog ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke