Apa Kata Microsoft Mengenai Update Patch Juni Yang Bermasalah?

Apa Kata Microsoft Mengenai Update Patch Juni Yang Bermasalah?

Microsoft telah merilis patch Juni 2018 untuk semua versi sistem operasi Windows 10 yang didukung, termasuk juga Windows 10 April 2018 Update yang baru dirilis (versi 1803).

Pada saat itu, Microsoft hanya mengakui satu masalah dalam update patch untuk Windows 10 April 2018 Update, namun akhirnya baru-baru ini pada situs resminya mereka memperbarui halaman dukungan untuk memasukkan satu masalah lagi.

Dengan begitu Microsoft telah mengakui masalah baru yang ada pada patch Juni 2018 untuk Windows 10 April 2018 Update. Halaman dukungan yang diperbarui itu telah mengkonfirmasi masalah baru yang mempengaruhi Microsoft Edge.

Padahal sepertinya masalah itu bukanlah bug penting dan seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar pengguna. Karena masalah pada Microsoft Edge itu sendiri hal yang jarang dialami oleh banyak pengguna.

Hingga kini Microsoft belum juga mengeluarkan solusi apa pun mengenai masalah ini, namun mereka mengatakan bahwa sedang ada resolusi baru yang akan tersedia pada bulan Juni ini. Kamu tidak perlu menunggu sampai Patch Tuesday dirilis bulan depan, karena Microsoft berencana merilis pembaruan kumulatif lainnya pada akhir bulan ini juga.

Microsoft telah mengkonfirmasi masalah dengan protokol SMBv1 yang ada pada Windows 10 April 2018 Update, dan itu dapat diatasi jika kamu mengaktifkan SMBv2 atau SMBv3 pada server SMB dan klien SMB. Perbaikan akan dikirimkan seger pada akhir bulan ini juga.

“Beberapa pengguna yang menjalankan Windows 10 versi 1803 mungkin mendapatkan beberapa kesalahan, perintah yang tidak valid diberikan saat mengakses file atau menjalankan program dari folder bersama menggunakan protokol SMBv1,” Microsoft menjelaskan.

Update patch Juni 2018 untuk Windows 10 April 2018 Update memberikan pengalaman pengguna yang lancar, dan hanya ada dua masalah yang diketahui.

Pembaruan kumulatif yang akan dikirimkan akhir bulan ini juga akan mencakup perbaikan untuk mengatasi bug lainnya.

Patch ini juga memperbaiki beberapa bug dan masalah pada patch Juni untuk Windows 10, dan itu meningkatkan versi sistem menjadi 17134.112. Ada peningkatan keamanan untuk Windows 10 versi 1803 dan aplikasi serta perangkat lunak yang telah terpasang sebelumnya.

Kamu selalu dapat memverifikasi update yang terinstal, untuk melakukannya silahkan menekan tombol Windows + R dan kemudian ketik winver. Jika nomor versi cocok, berarti cumulative update telah terpasang dengan benar.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Apa Kata Microsoft Mengenai Update Patch Juni Yang Bermasalah?"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel