Pada Beberapa Perangkat Windows 10 KB4284835 Bermasalah

Pada Beberapa Perangkat Windows 10 KB4284835 Bermasalah
Baru-baru ini Microsoft telah merilis update patch KB4284835 untuk perangkat yang menjalankan Windows 10 April 2018 Update. Dan menurut laporan dari forum Microsoft Answers, sepertinya update patch telah banyak gagal diinstal pada beberapa perangkat.

Sehingga pada forum tersebut setelah mengetahui Windows 10 KB4284835 bermasalah, maka sebagian pengguna lebih memilih untuk tidak akan memasangnya terlebih dahulu.

Pada halaman supportnya, Microsoft mengatakan bahwa mereka hanya mengetahui dua masalah. Dan keduanya tidak ada hubungannya dengan masalah pemasangan update yang gagal.

Pembaruan terpasang dengan benar oleh sebagian besar pengguna, namun sepertinya beberapa pengguna kini mengalami masalah pada rilis update terbaru kali ini. Mungkin juga karena adanya bug mengenai kompatibilitas perangkat lunak.

Update KB4284835 gagal dipasang pada beberapa perangkat disertai dengan sistem yang memberi peringatan berbagai macam kesalahan, sehingga sulit untuk melacak atau menganalisa masalah. Dalam beberapa kasus, setelah melakukan pemasangan update yang gagal itu selalu ada penawaran pembaruan lagi setiap dihidupkan.

Masalah Pemasangan Update Windows 10 KB4284835


Ada juga beberapa laporan kesalahan pemasangan yang gagal pada komputer lawas, dan mungkin saja sebagian besar masalah disebabkan oleh kompatibilitas perangkat.

Hingga kini masalah-masalah yang disebutkan di atas masih belum tersebar luas, dan perlu pemantauan lagi jika lebih banyak pengguna yang mengalami masalah seperti itu ketika memutakhirkan perangkat komputer mereka.

Sebenarnya pada update Windows 10 KB4284835 ini Microsoft memberikan beberapa perbaikan penting dan peningkatan kinerja yang mulus pada sebagian besar perangkat. Microsoft telah memperbaiki beberapa masalah termasuk bug yang menyebabkan Windows 10 April 2018 Update gagal booting dengan menampilkan layar hitam pada beberapa sistem.

“Mengatasi masalah yang menyebabkan booting sistem tampilan menjadi hitam. Masalah ini terjadi disebabkan oleh pembaruan sebelumnya untuk Spring Creators Update tidak kompatibel dengan versi khusus setelah melakukan pemasangan aplikasi utilitas tune-up perangkat,” Microsoft menjelaskan.

Pembaruan ini juga memperbaiki masalah yang merusak kemampuan pengatur kecerahan pada beberapa perangkat setelah menginstal Windows 10 April 2018 Update yang baru.

"Mengatasi masalah kontrol kecerahan pada beberapa laptop setelah beralih ke Windows 10 April 2018 Update," kata Microsoft.

Sementara ini masih saja ada bug lain pada Windows 10 April 2018 Update yang belum diperbaiki oleh Microsoft. Akan tetapi sejauh ini kinerja secara keseluruhan masih lebih baik dari pada versi Windows 10 sebelumnya.

Demikian pembahasan Fajrinfo kali ini, semoga Microsoft dapat segera meluncurkan pembaruan lain untuk perangkat Windows 10 mengenai masalah beberapa perangkat Windows 10 KB4284835 bermasalah yang banyak dilaporkan ini.

Berlangganan artikel tentang teknologi informasi terbaru via email :

0 Response to "Pada Beberapa Perangkat Windows 10 KB4284835 Bermasalah"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel