Update Aplikasi Microsoft Edge Untuk Android Mendapatkan Fitur Baru

Update Aplikasi Microsoft Edge Untuk Android Tersemat Fitur Baru

Belum lama ini Microsoft telah merilis update baru untuk browser Edge-nya pada semua pengguna perangkat Android. Update terbaru ini meningkatkan aplikasi ke versi baru 42 dan menghadirkan fitur yang telah diuji pada versi beta dari aplikasi Android.

Sejak peluncuran Microsoft Edge, browser bawaan Windows 10 ini belum dapat mengumpulkan pangsa pasar yang banyak. Sehingga hal tersebut menyebabkan Microsoft merilis browser pada platform saingannya, yakni iOS dan Android. Perusahaan telah secara teratur menambahkan fitur-fitur baru ke browser Edge agar tetap setara dengan yang ada pada perangkat Windows 10.

Update terbaru pada browser Edge hadir dengan dukungan untuk akun sekolah dan kantor. Karena Microsoft merasa sistem operasi Android menjadi lebih populer dengan sekolah dan disertai dukungan untuk akun sekolah dan kantor. Microsoft perlahan-lahan berupaya meningkatkan pangsa pasar browser bawaan Windows 10-nya itu.

Baca juga : Cara Agar Kinerja Smartphone RAM Kecil Menjadi Lancar Saat Digunakan

Perusahaan raksasa perangkat lunak ini merencanakan lebih banyak fitur baru yang disematkan sebagai bagian dari program pengujian cepat bagi pengguna Android.

Update terbaru juga dilengkapi dengan kontrol orang tua untuk browser Microsoft Edge yang memberikan kontrol lebih besar kepada orang tua dengan akun keluarga yang memungkinkan anak-anak hanya melihat situs web yang mereka rasa nyaman untuk anak-anaknya.

Microsoft juga telah memperbaiki pada sistem pembaca dokumen pada Edge dengan memperkenalkan dukungan untuk buku yang dapat diunduh langsung dari Microsoft Store. Kita berharap Microsoft juga menambahkan lebih banyak fitur seperti bookmark, sorotan, dan banyak lagi dalam pembaruan yang akan datang untuk Microsoft Edge yang lebih baik bagi perangkat Android.

Update ini juga dilengkapi dengan perbaikan bug reguler dan peningkatan kinerja pada browser Microsoft Edge yang membuat nuansa browser menjadi lebih cepat dan kencang pada perangkat Android.

Sebagaimana telah diinformasikan bahwa browser ini telah tersedia untuk semua pengguna Android dan dapat diunduh pada aplikasi Google Playstore. Beri tahu kami bagaimana pendapat kamu tentang peningkatan yang dilakukan pada browser Microsoft Edge pada kolom komentar di bawah.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Update Aplikasi Microsoft Edge Untuk Android Mendapatkan Fitur Baru"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel