LG Mengintegrasikan Asisten Google Di Perangkat Baru Mereka

LG Mengintegrasikan Asisten Google Di Perangkat Baru Mereka

Di era asisten virtual, dengan Siri, Bixby, Alexa dan Asisten Google, semua hal semakin terintegrasi. Sangatlah logis jika setiap merek bersedia menggabungkannya ke perangkat yang berbeda. LG adalah salah satu merek yang bertaruh untuk mengajak para pengguna ponsel atau smart speaker dan menunjukkannya.

LG akan menggunakan kerangka kerja IFA 2018 di Berlin untuk menghadirkan headphone nirkabel LG TONE Platinum SE baru dengan Asisten Google. Model alat bantu dengar ini akan diperbarui dengan menambahkan tombol khusus ke asisten Google yang dengan itu kita dapat berinteraksi dengannya tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku.

Garis LG TONE Ultra SE juga diperbarui dengan menambahkan loudspeaker eksternal, khususnya model yang diperbarui adalah HBS-1120 dari garis TONE Platinum SE dan HBS-835S dari garis TONE Ultra SE. Keduanya akan menyertakan mikrofon MEMS ganda dan LG telah menjanjikan pengalaman panggilan audio yang ditingkatkan.

Dalam model HBS-1120 akan muncul tombol yang didedikasikan untuk Asisten Google yang dengannya kita dapat memanggil asisten secara langsung, tanpa harus mengatakan "Ok Google" dan dengan kemungkinan memiliki terjemahan real-time dengan Google Translate.

Untuk melihat dan menguji perangkat baru ini, kita harus menunggu hingga minggu depan, selama perayaan IFA di mana perusahaan mungkin juga akan mengungkapkan data seperti harga dan ketersediaan.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "LG Mengintegrasikan Asisten Google Di Perangkat Baru Mereka"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel