Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Ringtone Bawaannya

Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Stock Ringtonenya

Xiaomi Mi A2 adalah sekuel dari pendahulunya yang populer, yaitu Android Mi A1 pada tahun 2017

Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Stock Ringtonenya

Pada bulan Juli 2018, Xiaomi memperkenalkan penerus Mi A1 yang sukses tahun lalu. Bagi kamu yang tidak menyadarinya, Mi A2 ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,9 inci Full HD+ 18:9, yang berarti kepadatan piksel 403 PPI.

Qualcomm Snapdragon 660 mid-range SoC adalah prosesor yang menyalakan Xiaomi Mi A2. Multitasking ditangani oleh RAM 6GB yang besar pada varian penyimpanan internal 128GB dan RAM 4GB yang cukup baik pada varian 64GB dan 32GB.

Anehnya, slot kartu microSD khusus tidak tersedia untuk ekspansi memori yang lebih besar lagi. Baterai 3000 mAh yang cukup baik digunakan untuk menjaga Xiaomi Mi A2 ini dapat terus menyala.

Pengaturan Kamera Belakang Ganda


Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Stock Ringtonenya

Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Dan ternyata, seri Xiaomi ini telah menggunakan sensor 20MP (f/1,75) yang digabungkan ke sensor 12MP (f/1,75) dibantu oleh lampu kilat LED ganda.

Perlu Baca : Ingin Ganti Background Ponsel? Inilah 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik

Kamera belakang mengambil rekaman pada resolusi hingga 2160 @ 30fps. Di bagian depan, terdapat sensor 20MP (f/2.2) yang menampilkan HDR dan didukung oleh AI untuk efek khusus.

Sedangkan kamera depan dilengkapi dengan satu lampu kilat LED dan mampu merekam video pada resolusi hingga 1080p @ 30fps.
Berkat Program Android One, Mi A2 Memiliki Perangkat Lunak Yang Bersih

Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Stock Ringtonenya

Seperti pendahulunya, Xiaomi Mi A2 bebas dari bloatware serta ketersediaan update Android 8.1 Oreo dengan cepat. Selain itu, semua perangkat Android One dipastikan akan selalu memperoleh pembaruan perangkat lunak dan secara konsisten disediakan oleh Google secara tepat waktu.

Desain Yang Terinspirasi Oleh Apple iPhone X


Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Stock Ringtonenya

Sejauh ini, tren ponsel yang tanpa bingkai berkenaan dengan desain smartphone saat ini, Xiaomi menampilkan layar 18:9 dengan bezel minimal di bagian atas dan bawah. Namun sebaliknya, Xiaomi Mi A2 ini dapat dilihat bahwa Xiaomi telah sepenuhnya menirukan desain iPhone X karena menggunakan desain modul kamera vertikal.

Jack Headphone Menghilang Dari Ponsel Mid-range


Mungkin kita berpikir bahwa jack headphone dihilangkan oleh perusahaan dari ponsel high-end. Sungguh mengejutkan, Xiaomi telah menghapus jack headphone 3.5mm dari Xiaomi Mi A2 dengan satu-satunya pilihan untuk mendengarkan audio, baik menggunakan USB-C yang disertakan 3.5mm audio jack dongle atau menggunakan semua nirkabel dengan menggunakan earphone bluetooth.

Download Xiaomi Mi A2 Stock Ringtone


Fajrinfo telah mendapatkan nada dering bawaan yang ada pada ponsel Xiaomi Mi A2. Dan kali ini akan dibagikan kepada sobat yang membutuhkannya.

Download Ringtone Bawaan Xiaomi Mi A2.zip

Download Wallpaper Bawaan Xiaomi Mi A2.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Review Xiaomi Mi A2 Dan Download Ringtone Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel