Pembaruan Besar Cortana Untuk Windows 10 April 2018 Update (Versi 1803)

Microsoft diperkirakan akan membuat beberapa perubahan besar untuk Cortana pada Windows 10 tahun ini. Asisten digital pada Windows 10 Redstone 5 preview membangun fitur antarmuka baru dan tampak bahwa antarmuka baru sekarang diluncurkan ke masyarakat umum pada Windows 10 April 2018 Update.

Pembaruan Besar Cortana Untuk Windows 10 April 2018 Update (Versi 1803)

Pembaruan sisi server baru untuk Cortana di Windows 10 April 2018 Update adalah merubah tampilan dan nuansa asisten digital. Misalnya, beranda Cortana kini memiliki tautan ke Apps, Settings, Documents, Photos dan Web.

Jika kamu akan mencari aplikasi atau layanan apa pun, Cortana akan memfilter hasilnya. Misalnya, hasil pencarian untuk "Twitter" menampilkan aplikasi Twitter, foto, folder dan hasil pencarian web.

Pembaruan Besar Cortana Untuk Windows 10 April 2018 Update (Versi 1803)

Pada saat penulisan artikel ini, antarmuka Cortana yang baru dan dirubah ini muncul di AS. Antarmuka Cortana baru akan secara bertahap diluncurkan dan tampaknya terbatas pada perangkat dengan dengan Windows 10 April 2018 Update dan Windows 10 Redstone 5 saja.

Kirim Komentar

Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spamming.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama