Review Vivo V9 Dan Download Ringtone Bawaannya

Review Vivo V9 Dan Download Stock Ringtonenya

Vivo V9 Memiliki Lekukan Dan Paket Kamera Yang Dibantu AI

Spesifikasi


Review Vivo V9 Dan Download Stock Ringtonenya

Vivo V9 memiliki fitur layar penuh IPS LCD 6,3 inci Full HD 19:9 dengan resolusi 2280 x 1080px. Vivo V9 didukung oleh mid-range Octa-core Qualcomm Snapdragon 625 SoC digabungkan dengan GPU Adreno 506 bersama dengan 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal.

Untungnya, slot kartu MicroSD yang dapat menangani kartu hingga 256GB hadir di Vivo V9 untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

Pemindai sidik jari ada di dalam Vivo V9 dan juga pengaktifan wajah AI Face Access di depan kamera juga tersedia sebagai opsi otentikasi biometrik. Akses Wajah AI adalah langkah di atas fitur pembukaan kunci Android karena dilengkapi dengan Attention Sensing yang mendeteksi apakah pengguna melihat ponsel atau tidak, serupa dengan apa yang telah ada di iPhone X.

Kamera


Review Vivo V9 Dan Download Stock Ringtonenya

Untuk fotografi ditangani oleh pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang menampilkan kombinasi sensor 16MP (f/2.0) (PDAF) + 5MP (depth sensor).

Adapun kamera belakang dibantu oleh satu lampu kilat LED. Di depan, Vivo V9 memiliki kamera selfie 24MP yang mengesankan dengan lensa lagi memiliki aperture f/2.0.

Perlu Baca : Ingin Ganti Background Ponsel? Inilah 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik

Baik kamera belakang maupun depan dibantu oleh AI untuk bidikan kamera yang lebih baik.

Mode AI Face Beauty dapat membantu kamera memahami apakah subjeknya pria atau wanita, usia, warna kulit dan cahaya di sekitarnya dan menyesuaikannya sesuai untuk pengambilan foto yang lebih baik.

Kamera di bagian belakang dan depan dapat merekam video dengan resolusi hingga 4K @ 30fps dan 1080p @ 30fps.
Baterai, Konektivitas Dan Versi Android

Review Vivo V9 Dan Download Stock Ringtonenya

Baterai 3260 mAh yang cukup baik tertanam pada Vivo V9. Sayangnya, perangkat ini dilengkapi dengan port MicroUSB usang dan lawas.

Datang ke sisi konektivitas Vivo V9, ponsel ini telah menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/nac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2 LE dengan A2DP, GPS, dan banyak lagi.

Untungnya, Vivo telah mempertahankan jack headphone lama yang baik, inilah salah satu yang kita sukai di Vivo V9. Perangkat ini berjalan di Android 8.1 Oreo berbasis Vivo's Funtouch OS 4.0 UI khusus di luar kotak.

Harga Dan Pilihan Warna


Review Vivo V9 Dan Download Stock Ringtonenya

Pada bulan Juni, Vivo memperkenalkan V9 6GB di Indonesia dengan harga sekitar $ 300 yang menggunakan RAM 6GB bersama dengan SoC baru yang merupakan Qualcomm Snapdragon 660.

Kamera depan dan konfigurasi kamera belakang ganda telah ditingkatkan juga: kombinasi sensor 13MP + 2MP dan sensor Dual Pixel 12MP baru.

Vivo V9 tersedia dalam warna Emas, Mutiara Hitam (aksen Emas pada modul kamera dan pemindai sidik jari), dan Sapphire Blue.
Desain : Mengapa sebagian besar perusahaan meniru perangkat Apple iPhone X?

Baca juga : Cara Mengunduh Dan Menginstal Android Pie Terbaru

Sederhana saja, perusahaan ingin memberikan konsumen pilihan model yang meniru ponsel paling populer dan dibuat oleh merek yang paling berharga di dunia. Oleh karena itu, hal tersebut dianggap akan meningkatkan penjualan untuk Vivo.

Download Vivo V9 Stock Ringtone


Fajrinfo telah mendapatkan nada dering bawaan yang ada pada perangkat Vivo V9. Dan pada kesempatan ini akan dibagikan kepada sobat semua yang membutuhkannya atau sekedar iseng-iseng untuk mengubah nada dering saja.

Download Stock Ringtone Vivo V9.zip

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Review Vivo V9 Dan Download Ringtone Bawaannya"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel